Bikin Heboh Putuskan Pakai Hijab, Nikita Mirzani: Ini Karena Allah!

Foto: Bikin Heboh Putuskan Pakai Hijab, Nikita Mirzani: Ini Karena Allah! Instagram
WowKeren dan Kanal247

Nikita Mirzani mengatakan bahwa keluarganya dan juga suami sangat senang serta memberikan dukungan atas keputusannya berhijrah.

Kanal247.com - Nikita Mirzani membuat heboh atas postingannya baru-baru ini. Aktris cantik yang kerap kali menuai kontroversi dengan ucapannya ini tiba-tiba mengunggah tulisan tentang hijrah. "Jangan tunggu hidayah tapi di jemput," tulisnya mengawali postingannya itu.

"Tidak selamanya yang buruk itu itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk neraka. Semoga kita termasuk yang Istiqomah sampai akhir hayat," tulis Nikita. "Rabb kami ialah Allah" kemudian mereka istiqomah pada pendirian mereka (dengan mengatakan), 'Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu'," tambah Niki.

Unggahan Nikita tersebut kemudian mengundang berbagai asumsi, salah satunya dugaan bahwa ia akan berhijab. Hal tersebut tentunya membuat publik heboh, mengingat istri Dipo Latief ini beberapa kali menuai pro-kontra atas penampilan seksinya. Dugaan bahwa Niki akan berhijab juga dikuatkan oleh postingan make up artis, Ryan.


Baca juga ...

"Sekian lama gue mengenal lo @nikitamirzanimawardi_17 dan akhirnya ini hari terakhir gue makeup lo dengan Nikita yang dulu. Besok lo akan jadi Nikita Mirzani yang baru, yang lebih baik lagi dan semoga istiqomah," tulisnya di akun Instagram @ryanchalenknew. "@ryanchalenknew bismillah yah wak. Semoga semuanya lancar," balas Niki.

Keputusan Niki untuk menutup auratnya tersebut rupanya bukan isapan jempol belaka. Rabu (11/7), ibu dua anak ini tiba-tiba muncul dengan penampilan berhijabnya. Dalam tayangan di televisi terlihat Nikita yang menggunakan hijab biru dengan bajunya yang berwarna cerah.

Meski begitu saat ditanya mengenai hijabnya itu, Niki masih enggan berbicara banyak. Ia hanya mengatakan bahwa keputusannya itu bukan atas permintaan siapapun, termasuk suaminya. Namun ia mengungkap bahwa Dipo sangat senang dan mendukungnya. Begitu juga dengan keluarganya yang lain.

"Dia senang banget. Aku berhijab bukan karena seseorang, tapi karena Allah," tutur Nikita Mirzani. "Keluarga senang banget, malah abang beri dukungan. Dia bilang, 'Yang kuat yang Ki, pasti banyak cobaan'." pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel