Maia Estianty Makin Cantik dan Bahagia, Luna Maya Sebut Efek Pasangan

Foto: Maia Estianty Makin Cantik dan Bahagia, Luna Maya Sebut Efek Pasangan Instagram
WowKeren dan Kanal247

Luna Maya mengatakan bahwa Maia Estianty kini terlihat lebih cantik, muda dan juga lebih berbahagia.

Kanal247.com - Kedekatan yang terjalin antara Maia Estianty dan Irwan Mussry memang masih menyimpan banyak misteri. Meski tidak secara terang-terangan mengungkapnya di hadapan publik, keduanya beberapa kali terciduk menghabiskan waktu bersama hingga liburan ke luar negeri dengan keluarga dan juga sahabat.

Saalah satu sahabat yang pernah liburan bersama Maia dan Irwan Mussry adalah Luna Maya. Seperti diketahui, Luna dan Reino sempat berkunjung ke Austrlia pada Januari 2018 lalu. Saat itu ia dan Maia menyaksikan pertandingan Australian Open Tennis 2018 bersama.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Luna Maya mengatakan bahwa Maia saat ini terlihat lebih cantik, muda dan juga bahagia. Dia (Maia Estianty) makin cantik, tambah muda, makin happy," ujar Luna Maya di Jakarta Selatan, Senin (9/7).


Baca juga ...

Aktris cantik ini menduga bahwa itu ada hubungannya dengan pasangannya saat ini. Luna mengatakan Irwan Mussry membuat mantan istri Ahmad Dhani itu bahagia dan memancarkan aura positif. "Ya mungkin juga pasangannya bisa memberikan aura yang lebih baik jadi terpancar," terang kekasih Reino Barack ini.

Dari beberapa momen Maia dan Irwan yang belakangan ini diketahui publik, keduanya terbilang cukup serius satu sama lain. Meski begitu, Luna sendiri rupanya tidak berani memastikan kapan keduanya akan menikah. Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga mengaku tidak ingin ikut campur. "Yaelah gue saja bingung sama hidup gue, apalagi orang lain," pungkasnya.

Sementara itu, hubungan Maia Estiantya dengan Irwan Mussry sendiri tampaknya juga mendapat respon yang positif dari anak-anaknya. Dalam keterangannya baru-baru ini, Al Ghazali mengatakan bahwa kekasih ibunya itu adalah sosok yang baik dan perhatian. "Sosoknya baik, caring dan perhatian banget. Suka kirim makanan ke rumah," ungkap Al Ghazali.

Al mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui apakah ibunya dan Irwan Mussry berniat untuk menikah. Namun ia mengaku akan memberikan dukungan sepenuhnya. Baginya yang terpenting adalah ibunya bahagia.

"Apapun yang bikin bunda bahagia akan aku dukung ya," ujar Al. "Fixnya kapan belum tahu, kan belum ada rencana apa-apa. Aku dukung bunda, kan nggak enak digantung juga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel