Kabur dari Rumah, Eza Gionino Minta Sopir Ambil Baju Hingga TV 50 Inch

Foto: Kabur dari Rumah, Eza Gionino Minta Sopir Ambil Baju Hingga TV 50 Inch Instagram
WowKeren dan Kanal247

Mirisnya, ibu Eza Gionino sebut putranya adalah anak durhaka karena lebih memilih sang kekasih daripada dirinya.

Kanal247.com - Gosip miring tengah menerpa aktor tampan Eza Gionino. Sebab, ia dikabarkan kabur dari rumah lantaran sang ibunda, Ruch Gaya tak meretui pernikahannya dengan Meiza Aulia Qorita. Kabar itu pun mulai mencuat pasca Eza disebut menunda pernikahannya dengan sang kekasih. Berbeda dengan spekulasi yang beredar, pihak KUA tempat Eza dan Meiza mendaftarkan pernikahan menyebut hal itu harus ditunda lantaran wali mempelai wanita berada di luar kota.

Ruch Gaya pun awalnya merasa bingung mengapa putranya pergi dari rumah. Padahal, ia menyebut kondisinya dengan sang putra baik-baik saja. "Biasa aja. Cuma kita tahu dia sama Eca. Kok tiba-tiba malam itu, kalau Eza marah-marah tetap (pulang)," tutur Ruch Gaya dilansir dari detikHOT, Selasa, 10 Juli.

Tepat pada tanggal 14 Mei 2018 lalu, Ruch Gaya menyebut anaknya mulai meninggalkan rumah dan tak kembali sampai saat ini. Padahal, saat itu tak ada percekcokan sama sekali. "Tanggal 14 itu, nggak ada percekcokan. Ditinggalkan nggak ada alasan, malasah, nggak ada perselisihan nggak ada pertengkaran, nggak ada apa. Mama salah apa?" terangnya.


Baca juga ...

Ruch Gaya bahkan menegaskan, putranya itu adalah anak durhaka karena lebih memilih Meiza atau Eca dari pada dirinya. "Jadi saya bilang itu anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya!" tegas Ruch Gaya.

Eza yang tak pulang ke rumah justru meminta sang manajer untuk menyampaikan pesan pada sang ibunda. "Terus dia bilang sampaikan ke mama, saya tetap mau nikahi Eca. Saya bilang nggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silakan. Tapi tetap mama tidak merestui. Manajernya pulang," kenang Ruch Gaya.

Pasca manajer, sopir Eza yang kebetulan masih keluarganya di Malang pun diminta untuk mengambil televisi di kediaman sang ibu. Awalnya, sopir Eza itu tak sampai hati menyampaikan maksud kedatangannya pada Ruch Gaya. "Besoknya dia nyuruh sopir ambil baju dia semua, dua lemari diangkut semua. Tapi Ezanya nggak datang. Si sopir disuruh. Terus puasa sehari, TV 50 inch diangkat, tak kasih kan," katanya. "Sopirnya ngomong, kan keluarga juga dari Malang sopirnya. Kata sopirnya 'aku mau sampaikan ini tapi nggak sampai hati' saya disuruh Eza ambil ini, mau ambil tv. Saya bilang, 'Ambil, nggak apa-apa. Orang anak aja diambil nggak apa-apa apalagi barang'. Eza nggak pulang bulan puasa," imbuh Ruch Gaya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel