Semakin Romantis, Park Seo Joon Peluk Mesra Park Min Young di Drama ‘Why Secretary Kim’

Foto: Semakin Romantis, Park Seo Joon Peluk Mesra Park Min Young di Drama ‘Why Secretary Kim’ Soompi
WowKeren dan Kanal247

Intip juga adegan baru lainnya yang sangat berbeda dengan adegan romantis di 'Why Secretary Kim' ini.

Kanal247.com - “Why Secretary Kim” segera menayangkan episode barunya pada Rabu (11/7) di tvN. Sejak beberapa hari lalu, tim produksi sudah menggoda penonton dengan merilis cuplikan adegan-adegan selanjutnya.

Di episode sebelumnya, dan dari cuplikan adegan terbaru, “Why Secretary Kim” menampilkan adegan serius ketika karakter Kim Mi So (Park Min Young) tiba-tiba pingsan dan membuat Lee Young Joon (Park Seo Joon) panik.

Adegan sebelumnya menunjukkan Kim Mi So yang terbaring lemah di rumah sakit. Dia terlihat pucat dan tertidur. Sementara di sampingnya ada Lee Young Joon yang memegang tangan Kim Mi So dan menatap penuh rasa khawatir.


Baca juga ...

Menurut tim produksi momen ini akan menjadi pertama kalinya emosi Kim Mi So dan Lee Young Joon maksimal karena mereka terhubung sangat dalam terhadap pertemuan di masa lalu. Selain itu untuk pertama kalinya mereka mengungkap identitas masing-masing. Episode ini sangat dinantikan karena momen serius diantara mereka.

Namun seperti “Why Secretary Kim” juga menyelipkan adegan-adegan romantis di setiap episodenya. Tim produksi baru saja merilis adegan Lee Young Joon yang memeluk mesra Kim Mi So dari belakang. Di ruangan rumah sakit tersebut keduanya memberikan senyum mesra meski tidak saling menatap secara langsung.

Di cuplikan adegan selanjutnya, Kim Mi So bersandar di tempat tidur. Dia menatap Lee Young Joon yang memegang tangannya dengan tatapan hangat dan penuh cinta. Kim Mi So sendiri menunjukkan ekspresi yang hampir menangis.

Cuplikan adegan terbaru ini pun membuat penonton semakin tidak sabar menantikan episode baru “Why Secretary Kim” yang tayang pada Rabu malam waktu setempat di tvN. Nantikan juga bagaimana kelanjutan kisah karakter-karakter lainnya di episode baru “Why Secretary Kim” ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel