BTS Dirumorkan Akan Rilis Album Repackage pada Agustus, BigHit Entertainment Membantah

Foto: BTS Dirumorkan Akan Rilis Album Repackage pada Agustus, BigHit Entertainment Membantah Forbes.com
WowKeren dan Kanal247


Simak alasan munculnya rumor comeback ini dan pernyataan dari BigHit Entertainment.

Kanal247.com - Bangtan Boys sukses dengan comeback mereka bersama album “Love Yourself: Tear” pada oaruh pertama 2018 lalu. Bangtan Boys tidak hanya sukses tampil di berbagai acara di luar negeri. Mereka juga berulang kali sukses meraih kemenangan atas title track “Fake Love” di acara musik Korea Selatan.

Selanjutnya pada Juni lalu Bangtan Boys sibuk merilis berbagai “hadiah” untuk para fans demi menyambut dan merayakan debut anniversary mereka di tahun kelima. Bangtan Boys memanjakan fans dengan hadiah-hadiah yang sangat mengejutkan.

Baca juga ...

Kini pada awal Juli, muncul kabar bahwa Bangtan Boys akan comeback di pertengahan Agustus dengan merilis album repackage. Rumor rencana comeback ini muncul ketika blog yang dikelola oleh toko bunga ‘Smeraldo’ mengubah header website mereka.

‘Flower Smeraldo’ ini merupakan toko bunga yang independen yang dikelola oleh penjual bunga bernama Testesso. Dulu saat Bangtan Boys comeback pada Agustus 2017, rumor itu menyebar luas diantara para fans dan berhubungan dengan toko bunga satu ini. Rumor itu ternyata benar dan gambar bunga di Smeraldo itu menjadi bunga yang digunakan sebagai cover art album “Love Yourself: Her”.


Kini ‘Flower Smeraldo’ seolah menggoda fans untuk comeback Bangtan Boys. Terlihat ada simbol khusus di bagian kanan bawah header baru itu. Apakah ini akan menjadi simbol baru untuk comeback Bangtan Boys pada Agustus mendatang?

BigHit Bantah comeback BTS

Sumber: Allkpop

Sementara itu, rumor ini justru langsung dibantah oleh agensi BigHit Entertainment. “Belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait album repackage Bangtan Boys pada Agustus mendatang. Tampaknya kini BigHit Entertainement sedang sibuk dengan aktivitas tur dunia yang segera dilakukan oleh Bangtan Boys. Grup ini akan memulai tur dengan menggelar konser di Seoul pada 25-26 Agustus mendatang.

Nantikan terus kabar dari BigHit Entertainment terkait aktivitas terbaru Bangtan Boys selain tur dunia ini ya. Bangtan Boys sendiri tentunya sudah menyiapkan banyak hal untuk tur dunia mereka apalagi akan bertemu dengan para penggemar di berbagai kota-kota besar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel