Gara-Gara Komentar Ini di Instagram, CL Dirumorkan Sudah Keluar dari Agensi YG Entertainment

Foto: Gara-Gara Komentar Ini di Instagram, CL Dirumorkan Sudah Keluar dari Agensi YG Entertainment Dramafever
WowKeren dan Kanal247


Simak komentar balasan dari CL yang menjadi awal munculnya rumor ini.

Kanal247.com - CL merupakan nama yang besar mengingat kesuksesan dia sebagai penyanyi solo maupun mantan member grup idol 2NE1. Namun CL sekarang sudah lama tidak muncul dalam industri musik Korea Selatan.

Cl justru membuat para penggemarnya curiga saat bulan lalu dia terlihat menyukai komentar di Instagram yang menyarankan dia pergi meninggalkan agensi YG Entertainment. Hal ini tentu langsung ramai dibicarakan oleh para penggemar karena memunculkan spekulasi tentang CL dan YG Entertainment.

Baca juga ...

Belum reda, rumor ini justru semakin ramai dibicarakan oleh nettter. Banyak yang yakin CL segera keluar dari YG Entertainment atau bahkan sudah keluar dari YG Entertainment karena kata-kata yang dia pilih untuk membalas komentar salah satu akun di Instagram.

Akun itu bernama @new.Ygupdatefam dengan foto logo YG Entertainment. Akun itu meninggalkan komentar di Instagram CL pada Rabu (11/7). Akun itu menulis, “Tolong jangan meninggalkan YG Entertainment. Aku mencintaimu Queen @chaelincl. Blackjack dan YG stan akan selalu mendukungmu. Tolong jaga kesehatan.”


CL dirumorkan keluar dari YG

Sumber: Soompi

Inilah jawaban CL yang memunculkan spekulasi dia meninggalkan agensi YG Entertainment. “Ada lebih banyak lagi orang-orang keren yang merepresentasikan YG sekarang. Seperti yang kalian lihat sekarang,” tulisnya. “Aku sangat mencintai kalian semua. Selalu berterima kasih karena (aku mendapatkan) dukungan dari kalian,” imbuh CL di komentar tersebut.

Tak heran jika komentar ini membuat penggemar khawatir sekaligus bingung. Meski tidak sedikit juga yang mendukung CL untuk keluar dari YG Entertainment. Agensi artis yang besar ini memang tidak lepas dari kritikan publik karena cara mereka mengelola bakat seseorang dan menjadwalkan comeback. Walaupun para artisnya sendiri sangat disukai oleh publik.

Sementara itu, beberapa waktu lalu CL terlihat tampil di sebuah film Hollywood sebagai salah satu pemeran pendukung. CL bersama Taeyang dan Oh Hyuk juga sempat muncul dalam sebuah acara berjudul “The Double Life” dimana musisi populer menunjukkan kehidupan pribadi mereka.

Loading...

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel