Dipasangkan di Drama Baru, Kim Jung Hyun Serius Gendong dan Bantu Seohyun dalam Teaser ‘Time’

Foto: Dipasangkan di Drama Baru, Kim Jung Hyun Serius Gendong dan Bantu Seohyun dalam Teaser ‘Time’ Soompi
WowKeren dan Kanal247

Simak sekilas kisah di serial TV 'Time' dalam teaser baru yang menegangkan dan menyedihkan.

Kanal247.com - Kim Jung Hyun merupakan salah satu aktor muda di Korea Selatan yang berhasil memukau penonton dengan kemampuan aktingnya. Kim Jung Hyun sukses memerankan berbagai karakter mulai dari yang serius sebagai anak SMA maupun yang kocak.

Kini Kim Jung Hyun kembali ke layar TV dengan bergabung dalam serial “Time”. Kim Jung Hyun siap kembali menunjukkan aktingnya dalam karakter pria yang serius. Kim Jung Hyun menjadi pemeran utama yang dipasangkan dengan Seohyun.

“Time” sudah mulai gencar melakukan promosi. Teaser baru akhirnya dirilis dan langsung menampilkan sederet karakter dengan masalah intens yang mereka hadapi . Teaser itu terasa semakin intens dan menegangkan dengan ekspresi serius yang ditunjukkan oleh para pemeran dan juga suasana dengan cahaya-cahaya yang gelap. Apalagi ditambah dengan adegan-adegan menegangkan.


Baca juga ...

Kim Jung Hyun memerankan karakter bernama Cheon Soo Ho yang merupakan anak orang kaya dengan sifat yang dingin. Naasnya, dia tidak memiliki banyak waktu untuk sisa hidupnya. Sisa hidupnya itu akan dia habiskan untuk membantu seorang wanita bernama Seol Ji Hyun (Seohyun). Pasalnya iam-diam Cheon Soo Ho merasa bersalah melihat hidup Seol Ji Hyun menjadi rusak karena dia.

Teaser menunjukkan momen-momen Seol Ji Hyun yang lelah dengan hidupnya. Dia lalu tertunduk di tengah jalan. Ketika itu hujan turun dengan deras. Cheon Soo Ho datang dengan ekspresi serius dan menggendongnya.

Di momen lain, Seol Ji Hyun terlihat putus asa dan sedih. Dia terduduk di tengah hujan dengan masih memakai pakaian bagi keluarga yang sedang berduka atas kematian. Diam-diam dari jauh, Cheon Soo Ho melihatnya dengan tatapan sedih dan merasa bersalah. Teaser lalu menunjukkan Cheol Soo Ho yang sering menemani Seol Ji Hyun.

Nantikan kisah mereka selengkapnya di episode perdana serial TV “Time”. yang akan tayang 25 Juli mendatang. Teaser ini sendiri sudah menunjukkan kerennya akting sekaligus chemistry yang dibangun antar pemerannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel