Jadi Suami Istri, Kocaknya Interaksi Ji Sung dan Han Ji Min dalam Teaser Baru ‘The Wife I Know’

Foto: Jadi Suami Istri, Kocaknya Interaksi Ji Sung dan Han Ji Min dalam Teaser Baru ‘The Wife I Know’ Soompi
WowKeren dan Kanal247

Begini akting Ji Sung dan Han Ji Min untuk adegan kocak hingga romantis.

Kanal247.com - Ji Sung dan Han Ji Min bergabung dalam serial TV baru yang berjudul “The Wife I Know”. Kembalinya dua nama itu ke layar TV dan bahkan dipasangkan sebagai dua pemeran utama membuat “The Wife I Know” sangat ditunggu-tunggu oleh publik.

Ji Sung dan Han Ji Min merupakan senior di dunia peran yang sudah berulang kali menujukkan kerennya akting mereka. Kini di “The Wife I Know”, Ji Sung dan Han Ji Min dipasangkan sebagai suami istri. tvN pun baru saja merilis teaser baru untuk “The Wife I Know”.

Teaser ini menujukkan adegan-adegan kocak mereka sebagai sepasang suami istri biasa dengan momen-momen yang juga pernah dialami oleh pasangan rumah tangga lainnya. Teaser diawali dengan Ji Sung yang menyanyi di tempat karaoke usai pulang kerja. Ji Sung menyanyikan kata-kata “Aku mencintaimu, tapi..”


Baca juga ...

Ketika menyanyi, Ji Sung teringat kembali momen-momen romantis dan bahagia yang dia lewati bersama istrinya itu. Adegan pun berubah menjadi momen romantis yang ditampilkan secara perlahan. Senyum ceria terlihat di wajah dua pemeran utama itu.

Adegan kocak pun dimulai ketika Ji Sung datang sambil berlari untuk menghampiri Han Ji Min di sebuah pusat perbelanjaan. Ji Sung membawa satu barang dan menghampiri istrinya dengan ekspresi ceria. Namun ketika telah sampai, Han Ji Min sudah menunjukkan ekspresi kesal dan berteriak, “Kamu menyebalkan, aku sudah bilang, giliran kita segera sampai.”

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Nantinya Ji Sung memerankan seorang pegawai yang bernama Cha Joo Hyuk. Han Ji Min memerankan seorang ibu rumah tangga yang bernama Seo Woo. Hidup Cha Joo Hyuk akan berubah dengan pilihan yang dia ambil.

“The Wife I Know” akan menunjukkan bagaimana sebuah keputusan yang diambil akan mengubah seluruh hidupmu. Episode perdana akan tayang untuk menggantikan “Why Secretary Kim” pada 1 Agustus mendatang di slot Rabu dan Kamis tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel