Minho SHINee Bahas Efek Perankan Anggota Pasukan Khusus dan Beban Jadi Idol yang Berakting

Foto: Minho SHINee Bahas Efek Perankan Anggota Pasukan Khusus dan Beban Jadi Idol yang Berakting Twitter
WowKeren dan Kanal247

Karakter ini membuat Minho menyadari ada sisi lain dalam dirinya yang kini muncul.

Kanal247.com - Minho SHINee membintangi film baru berjudul “In Rang” atau yang juga disebut sebagai “Jin-Roh: The Wolf Brigade”. “In Rang” merupakan adaptasi dari film animasi produksi Jepang yang berjudul “Jin-Roh: The Wolf Brigade”.

Di sini Minho menjadi anggota pasukan khusus bersama karakter utama yang diperankan oleh aktor Kang Dong Won. Pasukan khusus ini dipimpin oleh karakter yang diperankan oleh Jung Woo Sung. Minho menjadi anggota yang mendapatkan kepercayaan pemimpin sehingga menjadi tangan kanannya pimpinan.

Di cuplikan adegan yang dirilis, Minho ditunjukkan sebagai anggota pasukan khusus yang ahli menggunakan senjata, menyamar dan mengintai. Bagi Minho, dia memiliki kesan sendiri saat memerankan karakter ini dan bahkan merasakan efek lain setelahnya.


Baca juga ...

Dalam wawancara bersama Cine21 Minho berkata, “Aku kira kami (aku dan karakterku) memiliki kesamaan tapi ternyata itu salah besar. Mengikuti perintah itu tidak hanya tentang bekerja keras. Dia adalah karakter yang tidak boleh tertangkap dan harus menyembunyikan banyak hal. Dia benar-benar bukan karakter yang mudah”. “Kim Cheol Jin sudah menghabiskan 10 tahun di pelatihan khusus. Dia tidak menunjukkan kebebasan, tidak boleh diketahui apa tujuan utamanya dan harus menganalisa pikiran lawan,” terangnya.

“Sutradara Kim Ji Woon serius dengan detail sehingga aku banyak melakukan pengambilan gambar. Tapi aku rasa ini hal yang bagus. Dia mengamati aksen, nafasku, nada suara dan bahkan gerakan mata dan membenarkan lalu menambahkan hal-hal baru untuk aktingku,” tutur Minho. “Sutradara mungkin terlihat memojokkan tapi aku puas saat berhasil melakukannya. Dari proses itu, aku pun tampil dengan wajah baru dan aksen baru. Aku terkejut dan berpikir, ‘Ternyata aku punya sisi ini?’” kata Minho.

Meski sudah lama di dunia akting, Minho menceritakan bagaimana beban seorang idol yang berakting yang seringnya ditanggapi secara sinis oleh publik. “Wajar jika orang masih berprasangka (buruk) dengan aktor yang memulai karir sebagai idol. Keinginanku untuk mematahkan prasangka itu membuatku harus bekerja lebih keras lagi kedepannya,” kata Minho. “Demi menangkap dua kelinci, aku harus bekerja jauh lebih keras di setiap bidangnya. Aku melihatnya seperti bekerja empat kali lipat (lebih keras) atau lebih,” kata Minho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel