ARMY 'Minta Bantuan' Usai BTS Dikepung Sasaeng di Bandara, Begini Jawaban John Cena

Foto: ARMY 'Minta Bantuan' Usai BTS Dikepung Sasaeng di Bandara, Begini Jawaban John Cena Facebook; Sportzwiki
WowKeren dan Kanal247

Baru-baru ini BTS dikepung oleh para sasaeng dan bootsoonie di bandara saat hendak menghadiri konser di Taiwan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu, grup K-Pop Bangtan Boys terbang ke Taiwan untuk menghadiri konser yang bertajuk, "SBS Super Concert in Taipei". Namun, seperti yang sudah bisa diduga, banyak fans yang telah menantikan Rap Monster cs saat mereka tiba di bandara.

Sayangnya, para fans tersebut bukan hanya sekedar datang untuk menunggu sang idola. Akan tetapi, tak sedikit dari mereka yang berjalan terlalu dekat hingga menempel dengan para member. Bahkan, banyak pula yang berbondong-bondong mengambil foto Bangtan Boys dari jarak yang terlalu dekat.

Para bootsoonie (sebutan untuk fans yang menempeli idolanya) dan sasaeng (sebutan untuk fans yang terlalu ekstrem) itu membuat para ARMY lainnya luar biasa geram. Terlebih lagi, para member Bangtan Boys terlihat begitu tidak nyaman dengan kejadian tersebut.


Baca juga ...

Kelihatannya kejadian tersebut masih membuat para ARMY geram. Bahkan, rupanya ada pula yang bercanda dengan mengatakan bahwa mereka membutuhkan bantuan John Cena untuk melindungi para member Bangtan Boys dari para sasaeng dan bootsoonie.

Seperti yang diketahui, John Cena memang kerap memberi 'kode' bahwa dirinya merupakan seorang ARMY atau fans dari Bangtan Boys. Puncaknya, beberapa waktu yang lalu Jimin BTS bertanya pada John Cena apakah dirinya seorang ARMY dalam sebuah wawancara. Setelahnya, John Cena pun mengakui lewat akun Twitter miliknya bahwa dirinya adalah seorang ARMY.

Tak disangka-sangka, rupanya John Cena pun menanggapi 'permintaan' para ARMY. Tanggapan itu dituliskan oleh John Cena di akun Twitter miliknya pada Rabu, 11 Juli 2018.

"Aku agak kesulitan untuk mendapatkan berita terbaru tapi apakah Bangtan Boys dan Big Hit Entertainment membutuhkan seorang bodyguard?" tulis John Cena dalam kicauannya. "Gila karena aku selalu ikut tur bersama mereka selama bertahun-tahun, tapi mereka hanya tidak bisa melihatku. #Akan membantumu."

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys tengah bersiap untuk menggelar tur konser dunia mereka tahun ini yang bertajuk, "Love Yourself". Tur dunia tersebut akan dibuka dengan konser di Seoul pada tanggal 25-26 Agustus 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel