GOT7 Bagikan Rahasia yang Mungkin Tak Diketahui Banyak Fans di 'Good Day New York', Penasaran?

Foto: GOT7 Bagikan Rahasia yang Mungkin Tak Diketahui Banyak Fans di 'Good Day New York', Penasaran?
WowKeren dan Kanal247

Dalam kesempatan itu, Mark mengungkapkan sebuah rahasia yang bahkan tidak diketahui oleh para member GOT7 lainnya.

Kanal247.com - Rabu, 11 Juli 2018, grup K-Pop GOT7 diundang menjadi bintang tamu di program acara berita pagi populer di Amerika Serikat yang berjudul, "Good Day New York". Dalam kesempatan itu, GOT7 berbagi banyak keseruan serta cerita menarik dengan para penonton serta hadirin di studio.

Saat tampil di program acara tersebut, GOT7 juga diminta untuk bercerita tentang diri mereka yang mungkin tidak diketahui oleh para fans. Terkait hal itu, Mark pun berkata, "Itu adalah hal yang cukup sulit sekali karena kami sangat jujur dengan para fans kami sehingga mereka mengetahui semuanya. Kami cukup sangat terbuka dengan mereka."

Mark Ungkap Rahasianya ke Fans

Sumber: Soompi


Baca juga ...

Namun, setelahnya Mark pun mengungkapkan bahwa mungkin tidak banyak fans yang tahu kalau dia pernah mendapatkan jahitan di dagu dan keningnya berkat luka saat naik sepeda serta bermain ketika dia masih kecil. Mendengar hal itu, Jackson pun berkomentar, "Bahkan kami (para member GOT7) tidak tahu itu!"

Jinyoung GOT7 merupakan member berikutnya yang mengungkapkan rahasianya. Jinyoung menjelaskan bahwa dirinya mempunyai goresan di kedua tangannya. Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa dirinya jarang mengatakan "aku mencintaimu" karena dia merasa sangat canggung dan gugup saat mengucapkannya.

Jinyoung Ungkap Rahasianya ke Publik

Sumber: Soompi

Akan tetapi, sesudahnya Jinyoung pun diminta untuk mengatakan cinta pada para fans. Setelah mendapatkan dorongan serta semangat dari para member, Jinyoung pun menatap ke arah kamera dan berkata, "Aku mencintai kalian semua."

Jackson menjelaskan bahwa dia sangat suka mandi busa dan yoga. Sedangkan Yugyeom mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai minuman cokelat dingin. JB tertawa ketika ia mengungkapkan rahasia bahwa saat ini dia kehilangan satu gigi karena dia berencana untuk memasang implan. "Tidak ada satu pun yang mengetahui hal itu," tukasnya.

Saat gillirannya tiba, Bambam mengatakan bahwa tidak banyak orang yang tahu kalau 'Bambam' adalah nama aslinya, bukan nama panggilan. Bambam pun mengungkapkan bahwa ibunya memberikan nama tersebut dari karakter dalam serial kartun "The Flintstones".

"Dia (karakter itu) adalah anak yang kuat dan ibuku berkata, 'Aku ingin anak laki-lakiku juga kuat seperti itu!'" terang Bambam. "Oleh sebab itulah dia memberikan nama Bambam padaku."

Youngjae adalah member terakhir yang mengungkapkan rahasianya. Dalam kesempatan itu, Youngjae tertawa dengan mengakui bahwa belum lama ini ia membeli piringan hitam Bruno Mars. Akan tetapi, dia tidak mempunyai alat untuk memutarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel