Lakukan Ini Saat Adegan Pemakaman di 'Dunia', Yunho TVXQ Malah Buat Penonton Ngakak

Foto: Lakukan Ini Saat Adegan Pemakaman di 'Dunia', Yunho TVXQ Malah Buat Penonton Ngakak
WowKeren dan Kanal247

Bukan hanya penonton, bahkan para member acara juga berusaha keras untuk menahan tawa.

Kanal247.com - Belum lama ini pihak produksi program acara "Dunia" merilis sebuah video terbaru. Video itu sendiri menampilkan adegan saat pemakaman untuk karakter U-Know Yunho TVXQ.

Pada episode "Dunia" yang mengudara pada tanggal 8 Juli 2018 yang lalu, karakter Yunho mati setelah diserang oleh dinosaurus. Ketika itu dia mengorbankan diri demi menyelamatkan para member yang lain. Setelahnya, mereka pun menggelar pemakaman untuknya di tepi laut.


Baca juga ...

Seharusnya itu merupakan adegan pemakaman yang menyedihkan. Namun, beberapa member acara kesulitan untuk menahan tawa mereka ketika karakter Yunho yang harusnya sudah meninggal tapi malah bergerak saat mereka akan memberikan penghormatan terakhir.

Ketika Dindin berlutut dan berdoa di dekat bagian bawah tubuh Yunho, leader TVXQ itu tampak segera menggerakkan tangannya untuk melindungi diri dari hal yang tidak diinginkan. Yunho juga sedikit bergerak ketika Sam Okyere dan Austin Kang menyentuhnya. Padahal harusnya karakternya sudah meninggal.

Bahkan, Yunho akhirnya tertawa saat salah seorang member mengecek denyut nadi melalui ketiaknya. Bukan hanya Yunho, beberapa member yang lainnya pun ikut tertawa tapi berusaha untuk menahannya karena harusnya adegan tersebut menyedihkan.

Adegan itu pun segera menjadi trending di dunia maya karena dinilai sangat kocak. Bahkan, banyak netizen yang kesulitan untuk menahan tawa saat menonton adegan tersebut.

"Aku tertawa keras saat melihat adegan ini... bahkan sampai mengeluarkan air mata," tulis salah seorang netter lengkap dengan emoticon ngakak. "Hahahaha. Duh aku sampai mengeluarkan air mata," komentar netter lain. "Meskipun sangat tidak menyenangkan buat para fans untuk melihat bias mereka meninggal, tapi ketika mereka berakting begini... ini lucu banget hahahaha," tukas yang lainnya.

Sementara itu, "Dunia" tayang tiap hari Minggu pukul 18.45 di MBC. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel