Namjoo A Pink Tampil Cantik nan Elegan Dibalut Dress Magenta, Begini Reaksi Netter

Foto: Namjoo A Pink Tampil Cantik nan Elegan Dibalut Dress Magenta, Begini Reaksi Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247

Intip manisnya senyum Namjoo di foto terbarunya ini yang siap buat fans makin jatuh hati padanya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Namjoo merupakan salah satu member A Pink yang cukup aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Melalui akun Instagram miliknya, Namjoo kerap membagikan foto-foto hingga video terbarunya yang siap membuat para fans makin jatuh cinta padanya.

Rabu, 11 Juli 2018, Namjoo pun mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Namjoo terlihat cantik dibalut dress pendek berwarna magenta. Namjoo juga membiarkan rambut panjangnya tergerai dan berpose memamerkan senyum manisnya ke arah kamera.

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak yang kemudian segera membanjiri Namjoo dengan pujian atas penampilan cantiknya pada foto tersebut.

"Cantik banget," tulis salah seorang netter. "Namjoo terlihat cantik dan segar!!" komentar netter lain. "Namjoo tampak makin cantik di tiap comeback," puji yang lainnya.

Meski demikian, tidak sedikit yang kembali memberikan cibiran padanya. Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu, Namjoo menjadi sorotan banyak pihak karena wajahnya dinilai berubah hingga dituding melakukan operasi plastik.

"Dia terlihat makin jelek setelah operasi plastik. Tolong jangan lakukan lagi atau wajahmu akan rusak," tulis salah seorang netter. "Hahahaha. Hidungnya terlihat seperti dijepit dengan jepitan jemuran. Hahaha," komentar netter lain. "Sekarang aku jadi paling memperhatikan hidungnya," tukas yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Namjoo bersama dengan member A Pink lainnya baru saja melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "One & Six" dengan title track "I'm So Sick". Selain itu, baru-baru ini A Pink juga mengumumkan bahwa mereka telah mematahkan 'kutukan tujuh tahun' dengan memperbarui kontrak kerja mereka dengan Plan A Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel