Derita Tumor Otak dan Jalani Operasi di Singapura, Marcella Zalianty Ungkap Kondisi Terbaru Magali

Foto: Derita Tumor Otak dan Jalani Operasi di Singapura, Marcella Zalianty Ungkap Kondisi Terbaru Magali Instagram
WowKeren dan Kanal247

Olivia Zalianty mengatakan bahwa putra kedua Marcella, Magali harus kembali dioperasi karena belum benar-benar sembuh.

Kanal247.com - Di usianya yang masih sangat belia, putra kedua Marcella Zalianty, Magali Sastra Soeprapto harus mengalami cobaan yang berat. Bocah laki-laki itu dikabarkan mengidap penyakit tumor otak. Berdasarkan informasi yang ada, Magali menderita penyakit itu sejak 2014 dan sempat dioperasi satu kali.

Namun baru-baru ini, bocah berusia 6 tahun itu kabarnya harus kembali menjalani operasi. Dalam keterangan terbarunya, adik Marcella, Olivia Zalianty mengatakan bahwa Magali belum benar-benar sembuh sehingga harus menjalani operasi lagi. Saat ini ia tengah dirawat di rumah sakit di Singapura.

"Alhamdulilah sekarang (anak Marcella) sedang menjalankan pengobatan di Singapura. Ya mohon doanya aja dari semuanya," kata Olivia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7). "Jadi memang sudah dioperasi, tapi masih meninggalkan sedikit (tumor). So, itu sedikit memproduksi cairan."


Baca juga ...

Baru-baru ini, Marcella sendiri juga sempat membagikan perkembangan kondisi putranya tersebut di akun Instagramnya. Ia mengunggah fotonya bersama Magali dan menceritakan perjuangan berat yang harus dijalaninya selama 20 hari. Meski begitu, ada kebahagiaan tersendiri ketika melihat Magali tetap kuat dan tidak pernah menyerah.

"Sedikit bagian dari moment. Setelah 20 hari melewati hari-hari dan proses yang begitu berat dan sangat melelahkan. Alhamdulillah Allah memberi Kekuatan padanya dan pada kami untuk melewatinya," tulis Marcella di caption foto postingannya. "Walau belum selesai, tapi kemarin adalah kebahagiaan terbesarku melihatnya berdiri tegak memandang dari jendela pesawat. Aku melihat harapan yang begitu besar dan membuatku semakin yakin bahwa tuhan menitipkan padaku seorang anak super... yang membuat seorang ibu harus lebih kuat untuk juga memberinya kekuatan."

Beruntung, Magali tidak sendirian. Ia selalu mendapat dukungan dari keluarga, orangtua dan juga kakaknya. "And the love from his brother also meant a lot to him," tulis Marcella lagi.

Diakui Marcella, kondisi yang dialami oleh Magali itu membuatnya banyak belajar lagi. Namun ia mengaku bangga pada putranya tersebut dan percaya pada keajaiban Tuhan. "He is a fighter and i am so proud of him. Segala ujian membuat manusia belajar untuk lebih bersyukur, berserah hanya kepada-Nya dan percaya akan keajaiban-Nya #surrender #superboy #loveofmylife," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel