Hadiri Sidang Perdana, Lee Seo Won Mengaku Bersalah Atas Tindakan Ancaman dan Pelecehan Seksual

Foto: Hadiri Sidang Perdana, Lee Seo Won Mengaku Bersalah Atas Tindakan Ancaman dan Pelecehan Seksual Twitter
WowKeren dan Kanal247


Simak pembelaan yang dilakukan oleh pihak pengacara Lee Seo Won di persidangan perdana.

Kanal247.com - Lee Seo Won langsung ramai dibicarakan publik ketika dia ketahuan telah melakukan tindakan pelecehan seksual pada seorang selebriti wanita. Kabarnya ketika itu Lee Seo Won melakukannya dengan keadaan mabuk. Dia bahkan mengancam menggunakan senjata yaitu pisau saat selebriti itu menolak menuruti dirinya.

Kabar ini langsung membuat Lee Seo Won kehilangan posisinya sebagai pemeran pendukung dalam serial TV “About Time”. Selain itu dia juga keluar dari posisinya sebagai MC tetap acara “Music Bank”. Lee Seo Won menerima banyak kritikan dari netter.

Baca juga ...

Agensi Blossom Entertainment sudah merilis permintaan maaf dan berjanji artisnya akan mengikuti seluruh proses hukum. Kini pada Kamis (12/7), Lee Seo Won menghadiri persidangan perdana atas kasus pelecehan seksual dan tindakan ancaman yang tergolong kriminal di Pengadilan Distrik Timur Seoul.

Dalam persidangan perdananya, Lee Seo Won mengaku bersalah atas tindakan yang dia lakukan. Dalam wawancara singkat sebelum persidangan dimulai, Lee Seo Won mengaku bersalah dan meminta maaf. “Aku minta maaf pada publik karena menyebabkan sebuah skandal,” tuturnya. Lee Seo Won terlihat memakai kemeja putih, celana hitam dan topi hitam.


Di acara persidangan, pengacara Lee Seo Won berkata, “Karena ada bukti DNA yang ditemukan di kasus ini dan karena sebuah kecelakaan yang terjadi, tidak ada alasan untuk beralasan ataupun menyangkal dan kami mengaku bersalah”. “Korbannya sendiri berkata ‘Lee Seo Won sedang tidak bisa mengendalikan tubuhnya (karena mabuk)’. Saya paham bagaimana dia bisa membahayakan dia (korban) dan membuat ancaman seperti itu,” imbuh pengacara.

Pengacara juga memastikan Lee Seo Won mengaku bersalah atas semua tuduhan. Tapi pengacara meminta keringanan karena alasan kemampuan mental dan fisiknya yang kurang bisa dikuasai saat kejadian. “Kami mengakui atas tuduhannya tapi dia kehilangan kemampuan menguasai diri dan apa yang akan kami perjuangkan adalah seberapa berat hukuman yang akan dia terima”. Nantikan kabar terbaru untuk kasus yang dilakukan oleh Lee Seo Won ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel