Kocak, Member Twice Mengaku Selalu Streaming Lagu Mereka dengan Suara Ponsel yang Dimatikan

Foto: Kocak, Member Twice Mengaku Selalu Streaming Lagu Mereka dengan Suara Ponsel yang Dimatikan Allkpop
WowKeren dan Kanal247

Simak pengakuan member Twice yang kocak dan alasan Jeongyeon menangis saat melakukan promosi di acara ini.

Kanal247.com - Twice comeback dengan album spesial di musim panas yang bertajuk “Summer Nights”. Twice merilis MV title track mereka yang berjudul “Dance the Night Away”. Dalam MV itu, Twice tampil cantik dengan gaun dan pakaian santai di pantai.

Twice menampilkan koreografi tarian-tarian baru yang menyenangkan. Hal ini semakin keren dengan ditambah musik yang nyaman didengarkan untuk musim panas dalam title track “Dance the Night Away” tersebut.

Dalam MV itu member Twice tampil dalam berbagai gaya untuk suasana di malam hari maupun di siang hari. Twice kembali menunjukkan imej mereka yang ceria, menyenangkan dan juga feminine.


Baca juga ...

Saat ini Twice sedang disibukkan dengan proses promosi comeback yaitu dengan mendatangi variety show hingga acara radio. Baru-baru ini pada Kamis (12/7), Twice tampil dalam acara “The Cultwo Show”.

Twice tidak hanya mempromosikan title track terbaru mereka. Member Twice bahkan santai mengungkapkan cerita kocak yang sebenarnya sering mereka lakukan di setiap comeback, begitu juga dengan “Dance the Night Away” ini.

Awalnya DJ Jang Do Yeon berkata, “Apakah kalian mengecek peringkat chart kalian?” DJ penasaran apakah member Twice selalu mengamati peringkat lagu mereka sendiri di perisangan lagu-lagu baru di Korea Selatan. Pertanyaan ini pun dijawab dengan pengakuan kocak member Twice.

“Tentu saja. Kami sering streaming lagu kami. Selain itu, kami juga mengecek peringkat chartnya setiap jam,” tutur salah satu member Twice. “Jika kamu melihat ponsel para member, mereka semua melakukan streaming lagu dengan suara ponsel yang dimatikan,” akui member Twice dan langsung membuat semua orang tertawa.

Twice promosi <i>comeback</i>

Sumber: Allkpop

Sementara itu, di acara ini salah satu member Twice yaitu Jeongyeon tidak bisa menahan tangis saat teringat anjingnya. Pasalnya anjing keluarga mereka saat ini sedang sakit. Di tengah syuting acara itu, Jeongyeon lalu meminta ijin untuk menenangkan diri. Tak lama kemudian, Jeongyeon kembali ceria dan berkumpul dengan para member lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel