Baru Kembali ke Instagram, Rina Nose Sudah 'Perang' dengan Netizen

Foto: Baru Kembali ke Instagram, Rina Nose Sudah 'Perang' dengan Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247

Rina Nose kembali dikritik karena penampilannya dalam foto di Instagram yang dinilai memperlihatkan aurat.

Kanal247.com - Rina Nose sempat vakum dari Instagram beberapa waktu lalu. Namun baru-baru ini, komedian cantik tersebut diketahui sudah kembali menyapa penggemarnya melalui akun media sosialnya tersebut. Seperti sebelumnya, Rina kini sering mengunggah foto dirinya disertai keterangan yang unik dan kocak.

Seperti baru-baru ini ketika Rina mengunggah foto dirinya dengan dandanan yang anggun. Mantan kekasih Fakhrul Razi ini mengenakan gaun berwarna biru dengan belahan yang cukup rendah dan dilengkapi kalung mutiara. Menariknya, di bagian keterangan ia justru menuliskan tentang "insomnia".

Namun postingan tersebut rupanya justru membuat sebagian orang salah fokus. Ada satu netter yang mengomentari pakaian Rina yang dianggap sedikit terbuka dan memperlihatkan aurat. "@rinanose16 udh hampir nampak belahan payu udara. Yg dulu2 pernah ditutupi dengan hijap.. Yg berlagak sdh hijrah.. Dunia yg aneh Ada apa ini ?" tulis @yu***92.


Baca juga ...

Mendapati komentar pedas tersebut, Rina Nose tidak tinggal diam. Ia kemudian membalasnya dengan tidak kalah menohok. "@yudhi_092 nah kenapa mas nya fokus kesitu? Padahal yang lain fokus ke caption? Mungkin otakmu yg perlu hijrah mas, bukan dunia yg aneh, tapi otakmu mas..," tulis Rina.

Netter lain juga tidak mau ketinggalan memberikan komentarnya. Ada yang membela Rina dan mengecam akun tersebut berpikiran kotor. Namun ada juga yang kembali membahas keputusannya untuk melepas hijab dan mengubah penampilannya seperti sekarang.

"@yu***92 wow, komennya aja kaya orang bener. Tapi ko fokusnya malah ke yang 'kurang bener', banyakin istighfar sama ngaca diri mas. Mas nya udah jadi pribadi yang bener belum?" tanya @iwan***nns. "@yu***92hello pak.. disini ga usah ngomongin memberi contoh yg baik blabla deh.. kalo bapak ga suka ma rina nose sok atuh unfollow aja. kan bapak jadi ga mesum mikirnya..," kata @nun***yis. "@rinanose16 Mksdnya mengundang syahwat mbk..eman mbk rina,dikasih penglihatan sama yg Maha Kuasa ya untuk lihat to mbk apapun itu.mbk rina kan saudara kita juga..cuma disayngkan saja dlu ditutup auratnya gt lo mbk rina cantik, sukses nggih mbk," ujar @ardi***esang.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Rina Nose membalas komentar pedas yang dituliskan oleh netter. Sebelum vakum dari Instagram, ia diketahui beberapa kali sempat "perang" dengan hatersnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel