Keren Banget, Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah Berhasil Masuk Billboard YouTube

Foto: Keren Banget, Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah Berhasil Masuk Billboard YouTube
WowKeren dan Kanal247

'Lagi Syantik' yang dibawakan oleh Siti Badriah berhasil masuk Billboard YouTube dan mengungguli lagu 'Despacito'.

Kanal247.com - "Lagi Syantik" yang dinyanyikan oleh Siti Badriah menuai keberhasilan yang luar biasa. Meski telah dirilis sejak bulan Maret lalu, hingga kini lagu tersebut masih populer dan justru semakin menjamur di mana-mana. Bahkan pada Kamis (12/7), video musik "Lagi Syantik" yang di YouTube telah dilihat sebanyak 228 juta kali.

Popularitas "Lagi Syantik" yang luar biasa tersebut rupanya menorehkan prestasi hingga di kancah internasional. Lagu tersebut diketahui berhasil masuk dalam tangga lagu Billboard YouTube di urutan 12. Bahkan "Lagi Syantik" juga mengungguli lagu-lagi hits sepanjang tahun seperti "Despacito" (Luis Fonsi & Daddy Yankee Feat. Justin Bieber) dan Perfect (Ed Sheeran).

sibad

Sumber: Instagram


Baca juga ...

Sementara di posisi sepuluh besar ada lagu-lagu penyanyi dunia lainnya. Diantaranya seperti Te Bote (Casper Magico, Nio Garcia, Darell, Nicky Jam, Ozuna & Bad Bunny), Girls Like You (Maroon 5 feat. Cardi B), Dilbar (Neha Kakkar, Dhvani Bhanusali, Ikka Tanishk Bagchi), Sin Pijama (Becky G + Natti Natasha), I Like It (Cardi B, Bad Bunny & J Balvin), Me Niego (Reik Featuring Ozuna & Wisin), DDU-DU DDU-DU (BLACKPINK), No Tears Left To Cry (Ariana Grande), Vaina Loca (Ozuna x Manuel Turizo), dan X (Nicky Jam x J Balvin).

"Lagi Syantik" sendiri memang menuai keberhasilan dengan cara yang terbilang cukup unik. Seperti diketahui, lagu dangdut yang memiliki irama yang sederhana dan menarik ini memang menarik perhatian masyarakat lantaran lucu dan juga sangat akrab di telinga. Banyak pengguna aplikasi Tik Tok yang kemudian menjadikan "Lagi Syantik" sebagai lagu "wajib" untuk lip sync.

Hanya dalam waktu dua bulan setelah dirilis, lagu tersebut sudah dilihat oleh 70 juta orang. Bahkan beberapa waktu lalu, Siti Badrian sempat menggelar syukuran ketika lagu "Lagi Syantik" menembus angka 160 juta viewers.

Namun, keberhasilan "Lagi Syantik" sendiri bukannya tanpa kontroversi. Baru-baru ini, Syahrini mengklaim bahwa "Lagi Syantik" terinspirasi dari jargon miliknya. Namun pencipta lagu, Yogi RPH dan juga Siti Badriah sendiri membantahnya. Menurutnya mereka justru mengetahui jargon tersebut dari Mimi Peri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel