Soyu Ungkap Perasaanya Usai Sistar Bubar dan Sempat Mengira Karir Menyanyi Akan Berakhir

Foto: Soyu Ungkap Perasaanya Usai Sistar Bubar dan Sempat Mengira Karir Menyanyi Akan Berakhir Allkpop
WowKeren dan Kanal247

Simak pengakuan Soyu dalam salah satu momen promosi untuk acara barunya.

Kanal247.com - Soyu baru-baru ini disibukkan dengan aktivitasnya adalam acara baru berjudul “New Life Bar”. Tak hanya di “Produce 48”, Soyu bersama Lee Hongki bertemu lagi untuk tampil dalam acara “New Life Bar” ini.

Mereka hadir dalam sesi promosi pada Kamis (12/7) bersama para member acara “New Life Bar” lainnya. Di sela-sela acara promosi, Soyu mengungkapkan apa yang dia rasakan ketika grup idol Sistar bubar. Sistar sendiri bubar di tahun ketujuh karir mereka yaitu pada 2017 lalu. Keputusan dibubarkannya grup ini memberikan kesedihan di hati para fans setianya.

Soyu sendiri sebagai salah satu mantan member juga merasakan kesedihan itu. Soyu berkata, “Saat aku menjadi sendiri (setelah Sistar bubar), aku merasa sangat bosan”. “Aku kira, setelah Sistar bubar, aku tidak bisa meneruskan menjadi seorang penyanyi,” akui Soyu.


Baca juga ...

Usai Sistar bubar, Soyu tetap memiliki banyak jadwal untuk tampil dalam acara-acara baru seperti “New Life Bar” dan “Produce 48’ ini. Soyu juga masih menjadi bintang tamu dalam acara-acara lain. Soyu tetap mendapatkan banyak perhatian dari publik Korea Selatan hingga dipercaya sebagai salah satu pelatih trainee ajang survival yang tayang di Mnet tersebut.

Di sisi lain, mantan member Sistar lainnya juga masih sering muncul di beberapa acara TV. Seperti Dasom yang semakin memfokuskan karirnya di dunia akting dengan membintagi serial TV maupun film.

Hyorin sendiri menguatkan karirnya sebagai penyanyi. Hyorin sibuk dengan comeback sebagai penyanyi solo dan juga semakin menunjukkan sisi seksi yang sudah melekat padanya selama berkarir bersama grup Sistar. Hyorin merupakan salah satu member Sistar yang diakui vokalnya oleh publik.

Selanjutnya, Bora juga seperti Dasom yang semakin sering mendapatkan proyek akting di serial TV. Di 2018 ini Bora tampil sebagai salah satu pemeran pendukung dalam serial “Hwayuki” lalu juga muncul di “High-End Crush”. Bora juga beberapa kali muncul sebagai bintang tamu dalam program-program TV.

Sementara itu, Soyu tampil dalam episode perdana acara “New Life Bar” yang tayang pada 12 Juni ini. “New Life Bar” juga menampilkan sederet selebriti lainnya seperti Yoon Do Hyun, Ha Hyun Woo dan vokalis grup F.T. Island tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel