Segera Comeback, Grup F.T. Island Siap Ramaikan Persaingan Musik di Juli dan Rilis Teaser Baru

Foto: Segera Comeback, Grup F.T. Island Siap Ramaikan Persaingan Musik di Juli dan Rilis Teaser Baru Soompi
WowKeren dan Kanal247

Intip kerennya teaser baru yang akhirnya dirilis agensi untuk comebackF.T. Island.

Kanal247.com - Paruh kedua 2018 sudah mulai diramaikan dengan comeback beberapa grup idol. Kini deretan persaingan di bulan Juli akan ikut diramaikan dengan comeback dari F.T. Island.

Sebenarnya sejak 5 Juli lalu, sebuah media di Korea Selatan sudah merilis berita tentang kabar rencana comeback F.T. Island dalam waktu dekat di bulan Juli ini. Kabar itu juga menyebutkan bahwa F.T. Island sudah menyelesaikan proses persiapan comeback dan bahkan sudah di tahap akhir. Agensi F.T. Island yaitu FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan baru untuk mengonfirmasi berita rencana comeback ini. “F.T. Island akan melakukan comeback pada bulan Juli,” tutur sumber dari agensi FNC Entertainment beberapa waktu lalu.

Ini akan menjadi comebak F.T. Island setelah sekian lama karena terakhir kali mereka merilis lagu adalah sekitar satu tahun lalu. Ketika itu F.T. Island album untuk anniversary 10 tahun karir mereka yang bertajuk “Over 10 Years” pada Juni 2017.


Baca juga ...

Jelang pertengahan Juli, F.T. Island akhirnya merilis teaser untuk comeba ini. Terungkap dalam teaser baru itu, F.T. Island akan merilis lagu baru mereka pada 26 Juli tepat pukul 6 sore waktu setempat.

F.T. Island segera comeback

Sumber: Soompi

Teaser itu merupakan sebuah foto yang menunjukkan sudut seperti sebuah kompleks perumahan dengan sebuah lapangan yang cukup luas di depannya. Pemandangan dalam teaser itu sayangnya tidak ditampilkan dengan jelas namun justru semakin menambah keindahan pemandangannya.

F.T. Island seolah menampilkan suasana senja dalam foto teaser ini. Ada efek seperti dari cahaya-cahaya lampu di malam hari yang menimbulkan berbagai warna baru. Di sini F.T. Island siap menggoda dan membuat penasaran para fansnya untuk konsep comeback mereka di Juli ini.

Tentunya member F.T. Island bekerja keras untuk rencana perilisan lagu di paruh kedua 2018 ini. Pasalnya baik F.T. Island maupun fans sendiri sudah sama-sama menantikan comeback ini. Nantikan apa yang akan ditampilkan oleh F.T. Island dengan musik terbaru mereka pada comeback ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel