Rilis Trailer, Ha Jung Woo cs Hadapi Banyak Kesulitan di ‘Along with the Gods: The Last 49 Days'

Foto: Rilis Trailer, Ha Jung Woo cs Hadapi Banyak Kesulitan di ‘Along with the Gods: The Last 49 Days' Soompi
WowKeren dan Kanal247

Ha Jung Woo

Kanal247.com - “Along with the Gods: The Two Worlds” meraih kesuksesan dengan popularitas dan mendapatkan sekitar 14 juta penonton. “Along with the Gods: The Two Worlds” berhasil menutup industri film Korea di akhir 2017 dengan baik atas kesuksesan mereka.

Kini Lotte Entertainemnt siap kembali menghibur penonton dengan seri kedua film ini yaitu “Along with the Gods: The Last 49 Days”. Film ini masih dibintangi para pemeran utama yang sama yaitu Ha Jung Woo, Kim Hyang Gi dan Joo Ji Hoon. Di sekuel ini cerita semakin seru dengan pemeran pendukung seperti Kim Dong Wook dan juga Ma Dong Seok.

“Along with the Gods: The Last 49 Days” tidak hanya seru dalam mendampingi arwah Soo Hong (Kim Dong Wook) di akhirat. “Along with the Gods: The Last 49 Days” tampak fokus menggali kisah masa lalu para malaikat maut dengan hal-hal yang menyangkut kenangan masa lalu mereka di kehidupan masing-masing. Hal ini dapat terlihat dalam trailer perdana yang baru saja dirilis.


Baca juga ...

Trailer menunjukkan sulitnya para malaikat maut menghadapi setiap persidangan di akhirat yang dilewati oleh Soo Hong. Proses menemani Soo Hong ini membuat Hae Won Maek (Joo Ji Hoon) dan Duk Choon (Kim Hyang Gi) diutus oleh raja Yeom Ra (Lee Jung Jae) untuk pergi ke rumah Soo Hong.

Mereka bertemu dengan Sung Joo Shin (Ma Dong Seok) yang mulai mengingat sedikit demi sedikit kenangan sedih di masa lalu. Tiga malaikat maut itu pun tampak kesulitan menghadapi masa lalu masing-masing. Sung Joo Shin bahkan diturunkan dari neraka karena dia sangat mengganggu. Menariknya, trailer menunjukkan Sung Joon Shin yang ternyata senang membantu orang ketika dia masih hidup.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Apakah film ini akan menuai kesuksesan yang lebih besar dibanding seri pertamanya? Nantikan “Along with the Gods: The Last 49 Days” yang akan rilis perdana pada 1 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel