Tunjukkan Ada Love Line di ‘Running Man’, Hong Jin Young Dapat Ancaman dari Fans Kim Jong Kook

Foto: Tunjukkan Ada Love Line di ‘Running Man’, Hong Jin Young Dapat Ancaman dari Fans Kim Jong Kook Allkpop
WowKeren dan Kanal247

Hong Jin Young menceritakan hal ni di 'Happy Together' yang dibawakan oleh Yoo Jae Seok.

Kanal247.com - “Running Man” saat ini sedang menerapkan sistem bintang tamu yang muncul dalam sederet episode secara berturut-turut. Mereka adalah Hong Jin Young, Lee Da Hee, Lee Sang Yeob dan Kang Ha Na. Mereka tidak hanya tampil dalam beberapa episode namun juga melakukan proses syuting hingga ke luar Korea Selatan.

Diantara itu, ada momen-momen lucu yang terjadi dan juga momen romantis yang dibuat oleh para membernya. Meski hanya bercanda, terkadang member “Running Man” memasangkan Lee Kwang Soo dengan Lee Da Hee, sedangkan Hong Jin Young tidak henti menggoda Kim Jong Kook dan membuat dia malu hingga semua orang tertawa.

Hong Jin Young di 'Running Man'

Sumber: Allkpop


Baca juga ...

Sayangnya tidak semua penonton merasa terhibur dengan sikap Hong Jin Young pada Kim Jong Kook. Hong Jin Young justru pernah mendapatkan respon negatif dari beberapa penonton. Hal ini diceritakan Hong Jin Young ketika tampil di episode baru “Happy Together” yang dibawakan Yoo Jae Seok pada Kamis (12/7).

Awalny Hong Jin Young diminta memilih Park Soo Hong atau Kim Jong Kook. Hong Jin Young menjawab, “Aku pilih Kim Jong Kook. Aku menerima surat ancaman dari fans internasional jadi sebenarnya aku tidak ingin menyebutkan nama dia (Kim Jong Kook). Dia lalu menambahkan, “Tapi Kim Jong Kook adalah orang yang bagus dan baik. Dia adalah sosok oppa yang nyaman untukku.”

Masalah mendapatkan ancaman ini sebenarnya sudah pernah diungkapkan Hong Jin Young di acara “Running Man” itu sendiri dan didengarkan oleh member lain termasuk Kim Jong Kook. Cerita Hong Jin Young ini ditanggapi dengan bercanda oleh member “Running Man” lainnya dan membuat suasana penuh tawa. Hong Jin Young juga tidak ingin fans khawatir tentang sikap yang dia tunjukkan ke Kim Jong Kook di “Running Man”.

Tampaknya banyak penonton lain yang menyadari jika kedekatan ini sebatas keseruan mereka di acara “Running Man”. Pasalnya banyak muncul momen-momen lucu dari sikap Hong Jin Young dan Kim Jong Kook yang sangat berbeda jauh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel