JR NU'EST Ungkap Alasannya Selalu Pakai Lengan Panjang Bahkan Saat Musim Panas, Penasaran?

Foto: JR NU'EST Ungkap Alasannya Selalu Pakai Lengan Panjang Bahkan Saat Musim Panas, Penasaran? Soompi
WowKeren dan Kanal247

Meski kerap terlihat pakai lengan panjang di musim panas, tapi JR ungkap bahwa kadang-kadang dia juga masih pakai lengan pendek.

Kanal247.com - Kamis, 12 Juli 2018, grup K-Pop NU'EST W diundang menjadi bintang tamu dalam acara radio bertajuk, "Suhyun's Volume Up" yang disiarkan oleh KBS Cool FM. Dalam kesempatan tersebut, keempat member NU'EST W bukan hanya berbagi banyak cerita menarik, tapi mereka juga menjawab berbagai pertanyaan dari para pendengar.

Saat itu, salah seorang pendengar mengirimkan sebuah pertanyaan yang berbunyi, "Kudengar kau hanya menggunakan lengan panjang, bahkan di tengah musim panas sekali pun. Kenapa seperti itu?"

Pendengar tersebut tidak mengungkapkan secara spesifik pada siapa pertanyaan itu ditujukan sehinggaBaekho pun berkata, "Aku hanya menggunakan lengan pendek di musim panas." Setelahnya, ia pun mengarahkan pertanyaan itu pada JR. "Tentu saja (pertanyaan ini) untuk JR NU'EST W," ujar Baekho.


Baca juga ...

NU'EST W di Acara Radio Lee Soo Hyun

Sumber: Allkpop

Terkait hal itu, JR pun segera memberikan penjelasan. Leader NU'EST tersebut mengungkapkan bahwa hal itu sudah menjadi kebiasaannya karena dia kurang suka jika terlalu buka-bukaan.

"Dulu aku tidak suka buka-bukaan, jadi aku berpikir, 'Aku hanya akan mengenakan lengan panjang' dan hal itu pun akhirnya menjadi sebuah kebiasaan," terang JR. "Baju lengan panjang sudah seperti kulitku sendiri sekarang sehingga rasanya ada yang aneh jika aku tidak mengenakannya."

Setelahnya, JR pun menambahkan, "Tapi aku tetaplah manusia biasa. Jadi terkadang aku juga mengenakan baju lengan pendek."

Sementara itu, JR dan ketiga member NU'EST W lainnya baru saja melakukan comeback lewat mini album "WHO, YOU" dengan mengusung title track yang berjudul, "Dejavu". Mini album terbaru NU'EST W itu telah dirilis pada tanggal 25 Juni 2018 yang lalu.

NU'EST W sendiri merupakan sub-unit dari grup K-Pop NU'EST yang terdiri dari JR, Ren, Baekho dan Aron yang dibentuk untuk kegiatan promosi mereka sambil menunggu kembalinya Hwang Minhyun. Saat ini Hwang Minhyun sendiri tengah aktif melakukan promosi serta tur dunia perdana bersama dengan para member Wanna One.

Komentar Anda

Tags

jr

Rekomendasi Artikel