Jeongyeon Twice Tak Kuasa Tahan Air Matanya Saat Tampil di Acara Radio Ini, Kenapa?

Foto: Jeongyeon Twice Tak Kuasa Tahan Air Matanya Saat Tampil di Acara Radio Ini, Kenapa? Twitter
WowKeren dan Kanal247

Bahkan sebelum acara dimulai, Jeongyeon terlihat terus mengusap air matanya dengan tisu.

Kanal247.com - Kamis, 12 Juli 2018, grup K-Pop Twice diundang menjadi bintang tamu di acara radio "2 O'Clock Escape Cultwo Show" yang disiarkan oleh SBS Power FM. Dalam kesempatan itu, Twice datang bukan hanya untuk berbincang-bincang seru, tapi juga sekaligus mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul, "Summer Nights".

Namun, bahkan sebelum acara resmi dimulai, Jeongyeon tampak menangis dan terus mengusap air matanya dengan tisu. Saat acara berlangsung salah seorang pendengar yang khawatir dengan keadaan Jeongyeon pun mengirimkan pesan yang berbunyi, "Jeongyeon, apakah kau sedang sakit? Kenapa kau menangis?"


Baca juga ...

Setelahnya, DJ Kim Tae Gyun pun bertanya pada para member Twice lainnya tentang keadaan Jeongyeon. Nayeon pun mengungkapkan, "Dia sedang dalam kondisi yang kurang baik pagi ini..."

Sesudahnya, sang DJ pun berhati-hati menyebutkan kabar tentang anjing peliharaan Jeongyeon yang sedang sakit. Para member Twice yang lainnya pun tampak diam dan tidak mengatakan apa pun.

Pada saat sesi pemutaran musik, acara radio tersebut memutar lagu terbaru Twice yang berjudul, "Dance the Night Away". Saat itu pula Jihyo mengajak Jeongyeon keluar sebentar dari ruangan untuk menata perasaannya.

Kelihatannya banyak pendengar yang menyuarakan kecemasannya saat mengetahui Jeongyeon yang sedang bersedih. Setelah musik selesai diputar, DJ Kim Tae Gyun pun menjelaskan alasan yang membuat Jeongyeon sulit menahan air matanya pada para pendengar.

"Banyak pendengar yang mungkin jadi salah paham, tapi Jeongyeon sedang sangat khawatir karena peliharaan kesayangannya sedang sakit dan itulah alasan yang membuatnya terus menangis," terang DJ Kim Tae Gyun. "Saat ini dia sedang keluar sebentar. Mohon tidak perlu terlalu khawatir."

Sementara itu, belum lama ini Twice melakukan comeback musim panas lewat album spesial "Summer Nights" dengan mengusung title track yang berjudul, "Dance the Night Away". Album spesial terbaru Twice itu sendiri telah dirilis pada tanggal 9 Juli 2018 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel