Jadi Bintang Tamu di 'Life Bar', Lee Hongki F.T. Island Blak-Blakkan Bahas Soal Gaya Pacarannya

Foto: Jadi Bintang Tamu di 'Life Bar', Lee Hongki F.T. Island Blak-Blakkan Bahas Soal Gaya Pacarannya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kim Heechul pun mengungkapkan bahwa gaya pacarannya mirip dengan Lee Hongki. Seperti apa?

Kanal247.com - Kamis, 12 Juli 2018, Lee Hongki F.T. Island diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Life Bar" yang ditayangkan oleh tvN. Tidak sendirian, para member program acara "Road to Ithaca" lainnya, yakni Soyu eks-Sistar, Yoon Do Hyun dan Ha Hyun Woo juga turut diundang menjadi bintang tamu episode tersebut bersama Lee Hongki.

Dalam kesempatan itu, Lee Hongki pun sempat membahas tentang gayanya dalam berpacaran. Lee Hongki menjelaskan bahwa ia adalah orang yang tak segan mengungkapkan perasaannya jika ada orang yang menarik perhatiannya.

Baca juga ...

"Aku sangat benci ketika pacaran itu penuh perhitungan. Menurutku, aku adalah orang yang cukup terang-terangan," terang Lee Hongki. "Contohnya, jika aku merasa sedikit tertarik, maka aku akan bersikap tegas dan mendekati orang tersebut duluan. Dan jika orang tersebut tidak memberitahukanku (bagaimana perasaan mereka), maka aku tidak akan tahu. Jadi aku pasti akan bertanya."

Mendengar hal itu, Soyu yang sebelumnya sempat berbicara tentang pengalaman pacaran serta kesulitannya mengungkapkan hal-hal yang tidak ia sukai pun berkomentar, "Itulah yang kuinginkan!"


Lee Hongki pun melanjutkan, "(Aku bakalan berkata) 'Aku tidak tahu kenapa kau marah, jadi jelaskan padaku alasannya, dan lain kali aku tidak akan melakukannya.'" Mendengar ucapan Lee Hongki itu, Soyu berkata, "Itulah yang ingin kudengar dari pacarku."

Setelahnya, MC Han Hye Jin pun berkomentar bahwa kelihatannya Lee Hongki dan Soyu cocok untuk satu sama lain. Bahkan Shin Dong Yup pun bercanda dengan mengatakan bahwa keduanya bisa saja menjadi pasangan Han Hye Jin dan Jun Hyun Moo selanjutnya. Mendengar hal itu, baik Lee Hongki maupun Soyu hanya tertawa tak bisa berkata apa-apa.

Soyu dan Lee Hongki Digoda MC 'Life Bar'

Sumber: Soompi

Sebagai salah satu member acara, Kim Heechul pun turut angkat bicara. Member Super Junior tersebut mengungkapkan bahwa gaya berpacaran Lee Hongki mirip dengannya.

"(Gaya pacaran) Hongki mirip denganku," terang Heechul. "Ketika dia sedang pacaran atau ada perempuan yang dia sukai, maka dia akan melakukan semuanya untuk orang tersebut, dan dia tidak akan menyembunyikan atau bermain-main (tarik-ulur). Dia akan mengungkapkan semuanya.

Setelahnya, Lee Hongki pun mengungkapkan dia sama sekali tidak paham kenapa orang-orang suka sekali bermain tarik-ulur ketika sedang pacaran. "Bagiku, bermain tarik-ulur sangatlah melelahkan," ujar Lee Hongki. "Aku tidak akan pernah mengerti kenapa kita harus terus bertemu, lalu menghabiskan waktu dan emosi."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel