Doakan Ryuji Utomo dengan Pasangan Barunya, Sikap Ariel Tatum Ini Tuai Pujian Warganet

Foto: Doakan Ryuji Utomo dengan Pasangan Barunya, Sikap Ariel Tatum Ini Tuai Pujian Warganet Instagram
WowKeren dan Kanal247

Netter salut melihat Ariel Tatum dan Ryuji Utomo tetap menjalin hubungan baik meski sudah memutuskan hubungan mereka.

Kanal247.com - Ariel Tatum diketahui sempat menjalin hubungan dengan pemain sepakbola Ryuji Utomo. Pada saat keduanya masih berpacaran, pasangan muda itu tidak segan-segan memamerkan kebersamaan dan kemesraan mereka satu sama lain di media sosial, hingga menghabiskan waktu bersama. Bahka baik Ryuji maupun Ariel juga saling mendukung kegiatan masing-masing.

Namun, hubungan keduanya dikabarkan telah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Hal tersebut diketahui oleh publik setelah Ariel tidak pernah lagi mengunggah fotonya bersama dengan Ryuji Utomo di akun Instagramnya seperti sebelumnya. Keduanya juga sudah tiak lagi tampil bersama di berbagai acara.

Belakangan ini, Ryuji diketahui telah memiliki gandengan baru. Pemuda berusia 23 tahun itu sempat mengunggah fotonya bersama dengan seorang wanita cantik di akun Instagramnya. Bahkan Ryuji juga melengkapi postingan itu dengan sebuah tulisan yang manis dan juga sangat romantis.


Baca juga ...

ryuji

Sumber: Instagram

"Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan di tiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk). Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. Terus abis ini pasti pada nanya, “ini pacar baru bang?” Nih gue jawab disini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. #sabicuy #shabricuy • • • P.S. susah kalo ngajak anak tubir foto, posenya langsung pose 'ora ketar ketir bosh!'," tulis Ryuji di postingan tersebut.

Menariknya, unggahan Ryuji itu ternyata menuai komentar dari Ariel Tatum sendiri. Alih-alih marah atau merasa cemburu, aktris cantik itu justru mendoakan keduanya. "Aaaaa semoga dilancarkan niat baiknyaa! Sending love for you twooo," tulis Ariel. Ryuji juga membalasnya dengan ucapan terima kasih, "Aminn, terimakasih arieel!," kata Ryuji.

Sikap Ariel yang justru mendoakan Ryuji tersebut menuai banyak pujian dari netter. Mereka salut dengan kedewasaan gadis muda itu. "Wow Ariel kuat banget, salut....Semoga segera dipertemukan jodoh yang baik," ujar @jingga***km. "Sikap Ariel dewasa banget, seneng liat mantan bisa rukun," timpal @arin***jh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel