Lempar Senyum Lebar Sebelum Jalani Sidang Perdana, Lee Seo Won Banjir Kritikan Netter

Foto: Lempar Senyum Lebar Sebelum Jalani Sidang Perdana, Lee Seo Won Banjir Kritikan Netter Allkpop
WowKeren dan Kanal247

Dalam sidang tersebut, Lee Seo Won mengakui kesalahan yang telah ia perbuat.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu Lee Seo Won menjadi sorotan publik karena ketahuan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang selebriti perempuan ketika sedang mabuk. Tindakan Lee Seo Won itu pun semakin menuai kritik serta cibiran publik karena rupanya ia juga mengancam menggunakan senjata tajam ketika selebriti tersebut menolaknya.

Akibatnya, Lee Seo Won pun kehilangan perannya dalam serial drama "About Time" yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon. Selain itu, dia juga turut mundur dari posisinya sebagai MC di program acara musik mingguan "Music Bank".

Kamis, 12 Juli 2018, Lee Seo Won pun dikabarkan menghadiri persidangan perdananya terkait tindak kejahatannya tersebut di Pengadilan Distrik Timur Seoul. Dalam persidangan itu, Lee Seo Won pun mengakui mengakui bersalah atas tindakan yang ia lakukan saat itu.


Baca juga ...

Persidangan perdana tersebut pun membuat Lee Seo Won kembali menjadi sorotan. Namun, publik bukan hanya membicarakan proses persidangan tersebut, tapi juga sikap Lee Seo Won saat akan menjalani persidangan.

Dari foto-foto yang beredar, dalam kesempatan itu Lee Seo Won tampil mengenakan kemeja putih dan celana berwarna hitam. Sebuah topi berwarna gelap pun tampak menghiasi kepalanya. Namun, publik menyoroti senyum lebar di wajah Lee Seo Won saat akan masuk ke ruang persidangan.

Senyuman Lee Seo Won Jelang Sidang Perdana

Sumber: pann-choa

Melihat hal itu, para netizen pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang menilai ekspresinya tersebut kurang pantas untuk diperlihatkan, terlebih saat akan menjalani persidangan di mana ia mengakui semua kesalahannya.

"Dia (Lee Seo Won) terlihat seperti akan pergi ke acara 'Music Bank'. Dia benar-benar gila," tulis salah seorang netter. "Apakah dia pikir ini adalah waktu yang tepat untuk tersenyum dalam situasinya tersebut?" tanya netter lain. "Aku tidak yakin dia mengerti dengan kesalahan yang telah dia perbuat," tukas netter yang lain. "Mungkin dia tersenyum seperti itu karena dia pikir dia akan langsung dibebaskan setelahnya," komentar yang lainnya.

Sementara itu, sebelum persidangan dimulai, Lee Seo Won sempat melakukan wawancara singkat. Dalam kesempatan itu, Lee Seo Won meminta maaf pada publik karena telah menyebabkan sebuah skandal yang membuat masyarakat tidak nyaman.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel