Ditolak Joo Ji Hoon, Jin Goo Dikonfirmasi Gabung ke Drama Baru Ha Ji Won

Foto: Ditolak Joo Ji Hoon, Jin Goo Dikonfirmasi Gabung ke Drama Baru Ha Ji Won Soompi



Inilah karakter yang akan diperankan oleh Jin Goo dalam serial drama 'Prometheus'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktris cantik Ha Ji Won akan kembali menyapa para fans lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Prometheus". Drama tersebut akan menjadi comeback layar kaca Ha Ji Won setelah membintangi "Hospital Ship" pada tahun 2017 yang lalu.

"Prometheus" sendiri kabarnya akan mengusung genre thriller. Selain itu, serial drama ini akan menceritakan kisah tentang mata-mata.

Drama "Prometheus" bercerita tentang para ilmuwan terkenal asal Korea Utara yang meneliti tentang senjata nuklir tiba-tiba saja menghilang. Mendengar hal itu, akhirnya banyak negara yang tertarik untuk terlebih dulu menemukan para ilmuwan tersebut.

Korea Selatan merupakan salah satu negara yang ingin menemukan para ilmuwan tersebut. Mereka pun mengirim agen NIS bernama Chae Eun Seo (diperankan oleh Ha Ji Won) dan Park Hoon, seorang warga Korea Utara yang telah melarikan diri ke Korea Selatan, untuk menemukan para ilmuwan tersebut.

Baca juga ...

Sebelumnya, aktor Joo Ji Hoon yang mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh Park Hoon. Namun, Joo Ji Hoon menolak tawaran tersebut. Belum lama ini, pihak produksi pun mengumumkan bahwa karakter Park Hoon akan diperankan oleh aktor Jin Goo yang namanya melejit usai membintangi "Descendants of the Sun" bersama Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan Kim Ji Won.

Drama "Prometheus" ini akan menjadi comeback layar kaca Jin Goo setelah belum lama ini tampil dalam serial "Untouchable". Dalam serial drama tersebut, Jin Goo beradu akting dengan sederet bintang pemain terkenal lainnya seperti Kim Sung Kyung, Eun Ji A Pink, dan masih banyak lainnya.

Menurut kabar yang beredar, drama "Prometheus" akan memiliki 20 episode. Selain itu, kabarnya drama ini akan diproduksi oleh perusahaan produksi yang juga meluncurkan "Iris", "Chuno" dan "The Princess' Man".

Meski ingin segera menonton aksi Ha Ji Won dan Jin Goo dalam serial drama ini, tapi para fans masih harus bersabar. Pasalnya, drama ini berencana untuk meluncurkan episode perdananya pada sekitar akhir tahun 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel