Para Member 'Dangerous Outside Blankets' Sebut Selebriti Lain yang Juga Betah di Rumah, Siapa Saja?

Foto: Para Member 'Dangerous Outside Blankets' Sebut Selebriti Lain yang Juga Betah di Rumah, Siapa Saja? Soompi



Kang Daniel sebut Suga BTS adalah salah satu selebriti yang sangat betah di rumah.

Kanal247.com - "It's Dangerous Outside the Blankets" merupakan reality show besutan MBC yang menceritakan keseruan liburan para selebriti 'anak rumahan' serta interaksi menarik di antara mereka. Dibintangi oleh Xiumin EXO hingga Kang Daniel Wanna One, reality show ini cukup populer karena memperlihatkan perkembangan para member acaranya yang semula canggung hingga menjadi akrab dengan satu sama lain.

Sayangnya, episode yang tayang pada Kamis, 12 Juli 2018 kemarin merupakan penutup dari season pertama reality show tersebut. Oleh sebab itulah dalam kesempatan itu para member acaranya berkumpul bersama sambil menikmati camilan sebelum menonton pertandingan bola bersama-sama.

Pada saat itu, Yoon Junhyung Highlight sempat bertanya pada para member lainnya apakah mereka mengenal selebriti lain yang juga 'anak rumahan' seperti mereka. Junhyung dan Loco sendiri kompak mengatakan tidak tahu karena mereka jarang sekali keluar rumah.

Terkait hal itu, Kang Daniel pun menjawab, "Suga Bangtan Boys benar-benar anak rumahan. Tapi dia sangatlah sibuk." Setelahnya, Lee Yi Kyung menambahkan, "Son Ye Jin juga anak rumahan banget. Bahkan ketika dia hang out sama teman-temannya, dia akan mengundang mereka ke rumahnya."

Baca juga ...

Lee Yi Kyung Sebut Son Ye Jin Sangat Betah di Rumah

Sumber: Soompi

Selanjutnya, Loco mengatakan bahwa Irene Red Velvet juga merupakan selebriti yang lebih betah di rumah. Mendengar hal itu, Mark Lee NCT pun menambahkan, "Dari yang kudengar, Tae Yeon Girls' Generation juga anak rumahan." Gray pun menimpali, "Tae Yeon benar-benar terkenal sebagai anak rumahan."

Tae Yeon SNSD Dikenal Sebagai Anak Rumahan

Sumber: Soompi

Setelahnya, Gray pun mengungkapkan bahwa ia akan tetap tampil pada season selanjutnya dan mencari tahu siapa lagi selebriti anak rumahan selain mereka. Loco pun mengungkapkan, "Kurasa akan sangat menarik jika selebriti perempuan juga ikut datang dan memperlihatkan sikap bebas mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel