Susul Jung So Min dan Seo In Guk, Hongbin VIXX Bergabung dalam Drama ‘One Hundred Million Star’

Foto: Susul Jung So Min dan Seo In Guk, Hongbin VIXX Bergabung dalam Drama ‘One Hundred Million Star’ Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kisah seperti apa yang akan diangkat dalam serial TV 'One Hundred Millions Stars in the Sky' ini?

Kanal247.com - Banyak idol yang mencoba melebarkan karir mereka di dunia akting. Salah satunya seperti Hongbin VIXX yang mendapatkan peran untuk membintangi serial berjudul “One Hundred Millions Stars in the Sky”.


Baca juga ...

Ini merupakan serial TV yang sudah berhasil mengajak aktor Seo In Guk dan Jung So Min sebagai dua pemeran utamanya. Kabar bergabungnya Hongbin di “One Hundred Millions Stars in the Sky” sendiri sudah dibenarkan oleh pihak agensi VIXX yaitu Jellyfish Entertainment.

Pada Sabtu (13/7), agensi membenarkan kabar bergabungnya Hongbin di proyek akting serial TV “One Hundred Millions Stars in the Sky” ini. Pastinya fans VIXX terutama orang-orang yang mendukung Hongbin sudah tidak sabar untuk menantikan aktingnya. Banyak fans yang juga menunjukkan ucapan selamat untuk proyek baru yang mungkin akan beradu akting dengan Seo In Guk atau Jung So Min secara langsung.

Sementara itu , serial TV “One Hundred Millions Stars in the Sky” merupakan adaptasi dari serial lain produksi Jepang pada 201 4 lalu dengan judul sama namun untuk yang satu ini menggunakan bahasa Jepang dari “One Hundred Millions Stars in the Sky” pun menjadi salah satu serial TV yang sangat dinantikan karena adanya Seo In Guk dan Jung So Min tersebut. Mereka selalu berhasil membangun chemistry akting yang baik dalam beberapa serial TV sebelumnya.

Apalagi tidak hanya Hongbin saja yang siap meramaikan serial TV ini sebagai para pemeran pendukung. Sebelumnya tim produksi juga sudah mengumumkan nama-nama lain mulai dari para senior yang akan muncul dalam acara lain yang mana mereka juga aktor dan aktris berbakat. Ada Park Sung Woong, So Eun Soo dan Go Min Si.

“One Hundred Millions Stars in the Sky” akan mengisahkan pria dengan karakter dingin yang bertemu perempuan dengan sisi yang hangat. Mereka nantinya akan jatuh cinta di “One Hundred Millions Stars in the Sky”. Tunggu epiosde perdananya yang akan tayang. Jangan lupa untuk mendukung VIXX tersu ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel