Lee Seung Gi Ungkap Ingin Berhenti Jadi Selebriti Tak Lama Setelah Debut Karena Hal Ini

Foto: Lee Seung Gi Ungkap Ingin Berhenti Jadi Selebriti Tak Lama Setelah Debut Karena Hal Ini Instagram



Namun, pada akhirnya Lee Seung Gi memilih untuk kembali ke dunia entertainment karena alasan yang sederhana, tapi penting ini.

Kanal247.com - Jumat, 13 Juli 2018, penyanyi sekaligus aktor tampan Lee Seung Gi mengadakan sebuah sesi bincang-bincang spesial bersama dengan para kontestan di episode terbaru program acara "Produce 48". Dalam kesempatan itu, Lee Seung Gi sempat berbagi cerita betapa ia pernah ingin berhenti menjadi selebriti tak lama setelah ia debut.

Mula-mula Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia melakukan debutnya di usia 19 tahun (menurut perhitungan usia di Korea selatan). Saat itu ia melakukan debut sebagai penyangi dengan lagu yang berjudul, "Because You're My Girl".

Lee Seung Gi pun mengungkapkan, "Aku mendapatkan banyak cinta segera setelah aku melakukan debut."

Baca juga ...

"Aku berhasil melakukan debut dengan sangat sukses dan itu adalah masa di mana aku memiliki potensi (berkembang) yang sangat tinggi. Tapi aku berkata ke kepala agensiku, 'Aku ingin berhenti menjadi seorang selebriti,'" terang Lee Seung Gi. "Orang-orang sering mengucapkan ungkapan yang berbunyi, 'Dia yang menjadi seorang raja harus bisa bertahan dengan beratnya mahkota yang ia kenakan.' Saat itu aku merasa 'mahkota' itu terbuat dari ekspektasi publik (padaku)."

Lee Seung Gi melanjutkan, "Pada waktu itu, bahkan 'mahkota' sekecil apa pun yang diletakkan di atas kepalaku oleh orang-orang yang mencintaiku terasa sangat berat sekali dan aku ingin kabur. Jadi aku segera membereskan barang-barangku dari asrama dan pulang ke rumah."

Lee Seung Gi menjelaskan bahwa setelahnya ia mencoba untuk mencari serta mencoba-coba pekerjaan yang lain. Namun, pada akhirnya ia selalu kembali pada musik yang sangat dicintainya. "Aku merasa paling bahagia ketika aku sedang bernyanyi," ungkap Lee Seung Gi.

Mendengar cerita Lee Seung Gi tersebut, para kontestan pun terlihat menitikkan air mata. Tak sedikit yang kemudian merasa berempati dengan Lee Seung Gi. Mereka juga turut memahami bahwa menapaki karier di dunia tarik suara sangatlah berat, tapi itu juga merupakan hal yang paling membuat mereka merasa senang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel