Tak Mau Dibentuk Jadi DJ, Rosa Meldianti Keponakan Dewi Persik Marah dan Hapus Foto Bersama

Foto: Tak Mau Dibentuk Jadi DJ, Rosa Meldianti Keponakan Dewi Persik Marah dan Hapus Foto Bersama



Curhat panjang lebar di Instagram Story, keponakan Dewi Persik menuntut penjelasan mengapa di justru dibentuk menjadi DJ.

Kanal247.com - Konflik yang terjadi antara Dewi Persik dan Rosa Meldianti menuai sorotan publik. Baru-baru ini, gadis cantik itu mengunggah tulisan yang luar biasa panjang di Instagram Story-nya demi meluapkan kekesalan dan juga uneg-unegnya selama ini kepada sang tante. Tiddak hanya itu saja ia bahkan menghapus semua foto-fotonya bersama dengan Dewi Persik di akun Instagramnya.

"Banyak yang tanya kenapa saya tidak bersama tante saya lagi? Hapus foto bersama di ? Disini saya mau menjelaskan saja. Saya tidak pernah iri atau apapun itu. Disini saya ingin berbicara yang sebenarnya saja. Saya sayang sama tante saya. Cuma disini yang ingin saya pertanyaan, mana yang katanya tante suka bilang bahwa beliau pun juga ibu saya?" tulisnya.

Dalam tulisan panjangnya itu, Meldi mengatakan bahwa ia ikut Dewi Persik lantaran diimingi-imingi. Ia juga sering disuruh untuk bantu-bantu dengan bayarang Rp 400 ribu. Meldi kemudian juga mempertanyakan apakah wanita yang akrab disapa Depe itu memang benar menganggapnya sebagai anak.

Baca juga ...

"Mungkin semua netijen pun tau dan melihat, udah beberapa bulan ini saya bersama tante saya. Tetapi kalian tau? Saya ikut hanya diiming2i dan malah beliau bilang saya suruh bantu2 dan dibayar 400k per ikut?" tuturnya menambahkan. "Jika dia emang menganggap saya anak dia, gak akan ada niatan membayar saya bukan? Karna ketika dia menganggap saya anaknya , saya pun menganggap beliau orangtua saya . Dan saya akan membantu dengan senang hati."

Lebih lanjut, Meldi juga mengutarakan uneg-uneg bahwa selama ini ia sebenarnya tidak senang dikursuskan untuk menjadi DJ. Pasalnya ia sendiri sebenarnya tidak bercita-cita demikian. Ia menginginkan penjelasan dari Dewi Persik, pasalnya tantenya itu dirasa sudah mengetahui dengan pasti apa sebenarnya keinginannya ketika memutuskan untuk berangkat ke jakarta.

"Terima kasih aunty udah buat meldi jadi bisa ngeDJ, tapi bukan ngeDJ yang meldi cita2kan dan tante saya tau itu. Bahkan om saya (adik mama no3) pun, eyang dan papa saya pun sempat tidak setuju saya ngeDJ. Tapi kenapa meldi dibentuk menjadi DJ aunty?" tanyanya. "Mungkin ini masih beberapa uneg2 meldi yang belum meldi keluarin semua. Meldi cuma pengen tau penjelasan dari aunty aja hehe. Bukannya aunty tau meldi ke jakarta mau gimana? Mau kerja di clubkah? Enggak kan? hehe."

Postingan yang diunggah oleh Meldi tersebut kemudian tersebar di sejumlah akun gosip di Instagram. Banyak yang mengaku bersimpati pada gadis muda tersebut, namun ada juga yang membela Dewi Persik. Sedangkan sebagian lain justru menaruh curiga jika permasalahan ini sebenarnya hanyalah gimmick semata.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel