Lee Hyori dan Suami Terganggu Banyak Tamu Usai ‘Hyori’s Bed’ Tamat, JTBC Beli Rumahnya

Foto: Lee Hyori dan Suami Terganggu Banyak Tamu Usai ‘Hyori’s Bed’ Tamat, JTBC Beli Rumahnya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Begini alasan lebih detail dari pihak JTBC yang akhirnya memutuskan untuk membeli rumah tersebut.

Kanal247.com - “Hyori’s Bed & Breakfast” merupakan sebuah reality show yang tayang di JTBC. Di acara itu, Lee Hyori dan suami membuka penginapan di rumah mereka yang terleat di Jeju. “Hyori’s Bed & Breakfast” membuat penonton tertarik karena memperlihatkan sekilas kehidupan Lee Hyori dan suaminya di rumah mereka.


Baca juga ...

Selain itu, “Hyori’s Bed & Breakfast” juga mengundang selebriti populer untuk menjadi karyawan yang membantu mereka mengurusi penginapan. Di “Hyori’s Bed & Breakfast” season pertama, tim produksi membuat penonton terpukau karena berhasil mengajak IU.

“Hyori’s Bed & Breakfast” season 2 semakin meraih popularitas karena berhasil mengajak Yoona untuk menjadi karyawan di penginapan. Penonton semakin senang menyaksikan acara ini karena ada Park Bo Gum yang tampil selama beberapa hari sebagai pekerja paruh waktu di “Hyori’s Bed & Breakfast” season 2.

Di dua season itu, terbukti banyak yang tertarik untuk mencoba penginapan di rumah Lee Hyori dan suaminya yaitu Lee Sang Soon. Sayangnya ketika acara ini sudah tamat, banyak orang yang masih menunjukkan minat mereka dengan datang ke rumah tersebut.

Banyak turis yang sengaja mencari rumah Lee Hyori dan Lee Sang Soon ketika mereka berlibur ke Jeju. Rumah pribadi yang juga merupakan tempat syuting “Hyori’s Bed & Breakfast” ini bahkan mulai menjadi salah satu destinasi liburan. Banyak orang yang datang lalu mengetuk pintu dan melakukan hal-hal lain.

Tindakahn-tindakan ini tentu sangat mengganggu privasi Lee Hyori dan Lee Sang Soon. Mereka sudah mengingatkan orang-orang lewat media sosial namun hal itu seperti tidak mengubah apapun. Situasi bahkan semakin buruk dan sempat ada penyusup.

Masalah ini sudah diketahui oleh pihak JTBC selaku stasiun TV yang menayangkan “Hyori’s Bed & Breakfast”. “Kami menyimpulkan bahwa meskipun ada pihak ketiga yang membeli properti ini, akan tetap sulit untuk digunakan sebagai rumah untuk tempat tinggal,” kata sumber dari JTBC. “Terkait pihak ketiga yang membeli properti untuk keuntungan pribadi, konten program ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ mungkin juga akan mendapatkan kerugian jadi kita tidak akan membiarkan itu terjadi,” lanjut sumber tersebut.

Pihak JTBC akhirnya memutuskan untuk membeli rumah Lee Hyori dan Lee Sang Soon karena masalah privasi tersebut. “Setelah berdiskusi dengan Lee Hyori dan Lee Sang Soon, kami telah membeli rumahnya demi melindungi konten program kami begitu juga untuk melindungi member acara kami,” kata pihak JTBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...