Akhirnya Sudah Menyelesaikan Wajib Militer, Ryeowook Goda Kyuhyun Suju yang Masih Bertugas

Foto: Akhirnya Sudah Menyelesaikan Wajib Militer, Ryeowook Goda Kyuhyun Suju yang Masih Bertugas Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ini yang dikatakan Ryeowook saat menyampaikan pesan ke Kyuhyun di sebuah acara.

Kanal247.com - Ryeowook akhirnya sudah menyelesaikan tugas wajib militernya selama sekitar dua tahun pada 10 Juli. Ketika keluar, Ryeowook ini bahkan langsung ditemui oleh puluhan fans dan beberapa member satu grupnya di Super Junior yaitu Eunhyuk, Choi Siwon hingga Lee Donghae dan Leeteuk.


Baca juga ...

Ryeowook pun langsung sibuk dengan acara wawancara dan bahkan syuting untuk reality show Super Junior yang berjudul “Super TV”. Dia bahkan tampil dalam episode baru “Entertainment Weekly” yang tayang pada Sabtu, 13 Juli. Ryeowook terlihat lebih gagah dengan masih memakai seragam tentara yang lengkap.

Salah satu yang dibahas Ryeowook adalah Kyuhyun Super Junior yang saat ini masih menjalani tugas wajib militernya. Kyuhyun masuk wajib militer pada Mei 2017 dan akan keluar sekitar Mei 2019 mendatang.

Ryeowook bercerita bahwa dia senang bisa sering melihat dan bertemu member Super Junior lainnya setiap kali dia sedang libur kegiatan militer. Ryeowook lalu berterima kasih pada Kyuhyun. Ryeowook berkata, “Dia akan terus menghubungi aku dan berkata ‘Ayo bertemu. Ayo minum bersama karena kamu sudah bekerja keras.”

Selain itu, MC acara “Entertainment Weekly” lalu meminta Ryeowook untuk mengatakan sesuatu atau pesan pada Kyuhyun yang sekarang masih menjalani wajib militer. Ryeowook lalu jahil menggoda teman satu grupnya itu. “Kyuhyun, (tugas wajib militermu akan selesai) tahun depan kan? Kamu akan kelelahan (Kamu memiliki banyak waktu yang masih tersisa).”

Namun Ryeowook tetap tidak lupa untuk kembali bersikap serius pada Kyuhyun yang masih bertugas. “Tapi kamu akan melakukan pekerjaan yang baik jadi bertahanlah di sana untuk satu tahun lagi,” imbuh Ryeowook di “Entertainemnt Weekly”.

Sementara itu, lewat penampilannya di acara ini Ryeowook tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah menyambutnya di hari keluar dari wajib militer pada 10 Juli lalu. Kedepannya Ryeowook juga meminta publik untuk memberikan banyak dukungan pada aktivitas grup Super Junior.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel