Katakan Hal Ini Saat Konser, Kocaknya Baekhyun Tak Sengaja Beri Kode EXO Segera Comeback?

Foto: Katakan Hal Ini Saat Konser, Kocaknya Baekhyun Tak Sengaja Beri Kode EXO Segera Comeback? Pinterest



Baekhyun membuat penonton heboh namun membuat Suho panik saat dia mengatakan hal ini.

Kanal247.com - Grup idol EXO dari SM Entertainment baru saja menggelar konser “EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn” pada Sabtu, 14 Juli lalu di Seoul. Konser ini tidak hanya ditonton oleh para penggemar EXO namun juga beberapa selebriti. Selain itu, para penggemar pun terhibur dengan penampilan idola mereka di panggung.

EXO tidak hanya menghibur semua orang dengan penampilan-penampilan keren mereka di panggung. Ada hal lucu juga yang sepertinya tidak disengaja terjadi dalam salah satu momen di konser. Ketika itu Suho sang leader EXO sedang mencoba mengobrol dengan orang-orang yang datang ke konser.

Suho mengatakan bahwa dia sadar penggemar sangat mengantisipasi comeback EXO. Suho membuat penggemar senang karena dia membahas hal ini dan memahami keinginan para penggemar untuk melihat EXO merilis lagu baru lagi.

Di konser itu Suho berkata, “Saat kalian pulang ke rumah (setelah pulang dari konser ini), kalian hanya bisa melihat kami lewat sosial media saja”. Dia lalu melanjutkan, “Berpikir kapan album kami selanjutnya akan keluar, menebak kapan kami akan mengeluarkan hal baru lagi.”

Baca juga ...

Saat Suho membahas rasa antusias dan penasaran dari para penggemar akan comeback mereka. Member lain yaitu Baekhyun tiba-tiba mengungkapkan hal yang langsung membuat penonton heboh. Baekhyun tiba-tiba berkata, “Minggu depan depannya lagi.”

Penggemar langsung menganggap Baekhyun sedang membocorkan perilisan teaser maupun hal-hal lainnya terkait comeback EXO selanjutnya. Kocak, kata-kata Baekhyun ini langsung membuat leader EXO itu tampak panik. Suho bertanya pada Baekhyun, “Apanya?”.

Setelah itu, Baekhyun tampak menyadari bahwa dia sudah membuah semua orang heboh dan terkejut di konser ini. Baekhyun pun segera menambahkan, “(minggu depan dan depannya lagi) adalah sudah masuk Agustus”. Momen kocak ini pun membuat semua orang tertawa dengan kejahilan Baekhyun.

“Kami tahu seberapa lama kalian menunggu. Masih ada banyak waktu yang tersisa di 2018. Jadi kami menyiapkan sesuatu untukmu secara hati-hati. Tolong berikan ekspektasi yang bagus pada kami,” kata Suho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel