Kai Tak Kuasa Tahan Air Mata Saat Bicara Soal Mendiang Sang Ayah di Konser Terbaru EXO

Foto: Kai Tak Kuasa Tahan Air Mata Saat Bicara Soal Mendiang Sang Ayah di Konser Terbaru EXO Soompi



Di tempat yang berarti untuknya itu, Kai ingin mengungkapkan rasa cintanya pada mendiang sang ayah.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini grup K-Pop EXO tengah disibukkan dengan jadwal tur konser mereka yang bertajuk, “EXO PLANET #4 — The EℓyXiOn”. Bahkan, belum lama ini, tepatnya pada tanggal 13-15 Juli 2018, EXO menggelar konser encore yang bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Pada hari terakhir konser encore di Seoul, Kai pun menyempatkan diri untuk berbicara tentang mendiang ayahnya. Ayah Kai sendiri meninggal dunia pada awal bulan Mei yang lalu karena penyakit kronis yang dideritanya.

Baca juga ...

"Konser selama tiga hari ini akhirnya berakhir. Aku sangat bersenang-senang, dan ini merupakan waktu yang luar biasa menyenangkan," ucap Kai di akhir konser. "Meski pun aku sering mengatakan hal ini, tapi kurasa bisa bernyanyi dan menari di hadapan kalian dan fakta bahwa kami dapat berdiri di atas panggung merupakan hal yang berharga dan menyenangkan."

Setelahnya, Kai pun melanjutkan, "Ada hal yang ingin kukatakan. Aku pertama kali mulai menari ketika masih berusia sembilan tahun dan duduk di bangku sekolah dasar. Saat itu kedua orang tuaku menggenggam tanganku dan membawaku ke kelas menari sehingga aku bisa menari. Berkat kedua orang tuaku, aku bisa mengetahui betapa menyenangkannya menari, bisa belajar arti kebahagiaan, dan bisa menyanyi serta menari di sini, di hadapan kalian. Semua itu berkat kedua orang tuaku."

Berbicara tentang kedua orang tuanya membuat Kai tak kuasa menahan air mata. Sambil menangis, Kai pun melanjutkan, "Kurasa semua hal ini dimulai dari titik-titik kecil di masa kecilku itu yang kemudian membawaku sampai berada di sini. Jadi, aku ingin mengatakan satu hal di sini (di atas panggung), karena kupikir ini adalah tempat paling berharga dan berarti untukku. Bolehkah aku mengatakannya?"

Setelah para fans memberikan sorakan penuh dukungan pada Kai, idol K-pop kelahiran 1994 itu pun menatap ke arah langit dan berkata, "Ayah, aku mencintaimu."

Sementara itu, tur konser “EXO PLANET #4 — The EℓyXiOn” masih belum berakhir. Rencananya, EXO akan menggelar konser di Macau pada tanggal 10-11 Agustus 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel