Selamat, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Foto: Selamat, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Umumkan Kehamilan Anak Pertama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini ungkapan kebahagiaan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhikaa. Pasangan yang menikah pada awal 2018 lalu itu kini tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh Rasti melalui postingan di akun Instagramnya.


Baca juga ...

Minggu (15/7), Rasti mengunggah video singkat dirinya dengan sang suami. Dalam unggahan itu, Arie yang memegang foto hasil USG mencium pipi Rasti dengan mesra. "Alhamdulillah ya Allah, terimakasih atas berkah yang teramat indah ini bagi kami berdua @arie10andika. Terimakasih banyak bagi kalian semua, teman-teman berhati baik yang selama ini selalu memberi doa tulus bagi kami berdua. Mohon doanya agar semuanya lancar, sehat dan damai," tulis Rasti.

Tidak hanya Rasti saja yang membuat pengumuman kehamilan tersebut, Arie Dwi Andhika juga tak mau ketinggalan membagikan rasa bahagianya bisa segera menjadi ayah. Ia mengunggah foto USG janin dalam kandungan sang istri serta menuliskan doa panjang.

"Ya Allah, peliharalah anakku selama berada dalam kandungan ibunya. Dan sehatkanlah dia, karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang Maha Menyehatkan tiada kesehatan tanpa kesehatan dariMu, kesehatan yang tidak meninggalkan penyakit sedikitpun. Ya Allah, bentuklah dia di dalam rahim ibunya dengan bentuk yang bagus dan tetapkanlah hatinya untuk beriman kepadaMu dan kepada rasulMu. Ya Allah keluarkanlah dia dari rahim ibunya ketika dia melahirkannya dengan mudah dan selamat," tulisnya di bagian keterangan.

“ Ya Allah, peliharalah anakku selama berada dalam kandungan ibunya. Dan sehatkanlah dia, karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang Maha Menyehatkan tiada kesehatan tanpa kesehatan dariMu, kesehatan yang tidak meninggalkan penyakit sedikitpun. Ya Allah, bentuklah dia di dalam rahim ibunya dengan bentuk yang bagus dan tetapkanlah hatinya untuk beriman kepadaMu dan kepada rasulMu. Ya Allah keluarkanlah dia dari rahim ibunya ketika dia melahirkannya dengan mudah dan selamat. Ya Allah jadikanlah dia anak yang sehat, sempurna, cerdas, cekatan, berilmu dan mengamalkannya. Ya Allah panjangkanlah umurnya, sehatkanlah badannya, baguskanlah akhlaknya, elokkanlah rupanya, fasihkanlah lisannya untuk membaca al-Qur’an dan hadist dengan berkah pemimpin kami Nabi Muhammad SAW, dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam “ Alhamdulillah Gusti Allah .. Alhamdulillah kami di berikan izin untuk menerima kebahagian luar biasa ini .. Aamiinn aamiinn Yaa Rabb... ... ... #arierasti #arieandika #ardinarasti #couplegoals #husbandandwife #pregnant

A post shared by Arie Andika (@arie10andika) on

Sementara itu, hanya sesaat setelah pernikahan keduanya, Rasti dan Arie sempat diterpa isu miring mengenai kehamilan di luar nikah. Namun keduanya bisa membuktikan bahwa rumor tersebut tidak benar. Kini dengan kabar kehamilan Rasti, keluarga dan juga penggemar tentunya ikut berbahagia. Berbagai ucapan selamat dan doa membanjiri pasangan selebritis tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel