Heboh Nikah Beda Agama, Nadine Chandrawitana Beri Jawaban

Foto: Heboh Nikah Beda Agama, Nadine Chandrawitana Beri Jawaban Instagram



Tak hanya di Lombok dan Jakarta, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata juga melangsungkan 'akad' di Bhutan.

Kanal247.com - Pasca melangsungkan pernikahan di Lombok, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kembali menggelar resepsi di Batavia Marina, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Minggu, 15 Juli. Tak hanya di dua lokasi itu, ternyata Dimas dan Nadine juga telah melangsungkan "akad" di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu.

Seperti diketahui, sejak kabar pernikahan Dimas dan Nadine mulai tersebar, publik masih berdebat soal perbedaan keyakinan yang dianut keduanya. Puncaknya adalah saat Dimas dan Nadine disebut-sebut melangsungkan "akad" secara Buddha.

Terkait hal itu, Nadine pun buka suara. Meski begitu, mantan Puteri Indonesia 2005 itu tak membahas secara detail. "Soal itu, kita mau meluruskan. Mau bilang a, mau bilang b pasti ada pemikiran baru. Ehm, maaf untuk pertanyaan itu kami nggak bisa menjawab. Karena itu bersifat pribadi, dan kita menghargai juga apa yang kita putuskan dan kita menghargai juga keluarga kita juga, jadi kita biarlah itu menjadi milik kita aja sih," ungkap Nadine dilansir dari detikHOT, Minggu, 15 Juli.

Baca juga ...

Selama ini, Dimas dan Nadine memang menjadi sorotan karena pernikahan mereka. Bukan hanya doa untuk keduanya. Tak sedikit publik bahkan melayangkan berbagai komentar terkait perbedaan keyakinan yang mereka anut.

Terkait hal itu, Dimas dan Nadine tak terlalu memusingkannya. Dimas bahkan memberikan doa terbaik untuk para pemberi komentar yang kurang menyenangkan terkait perbedaan. "Cepat menyusul aja sih (nikah)," kata Dimas sambil tertawa. "Kita bahagia juga siapa tahu gitu kan kita dapat undangan. Nah, kabar bahagia nih gue datang. Makan-makan. Kalau kata orangtua injek jempol biar nular gitu," tambah Dimas.

Doa dan kebahagiaan pun tak hanya diharapkan Dimas untuk rumah tangganya dengan Nadine. Ia bahkan mendoakan dan berharap semua orang yang melihat perjalanan cinta mereka juga bahagia. "Buat kita semua, semoga kita semua bisa bahagia, bisa mengejar cita-cita dan mimpi kita semua, sudah itu aja sih. Terimakasih atas dukungannya untuk kita. Teman-teman di sini makasih waktunya semoga kalian juga berbahagia. Kita semua bahagia," tandas Dimas.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel