Disebut Salah Kostum Saat Lihat Final Piala Dunia 2018, Begini Tanggapan Via Vallen

Foto: Disebut Salah Kostum Saat Lihat Final Piala Dunia 2018, Begini Tanggapan Via Vallen Instagram



Saat menonton pertandingan final antara Kroasia dan Perancis, Via Vallen tampil dengan busana bernuansa putih.

Kanal247.com - Via Vallen adalah salah satu selebritis Tanah Air yang sangat menyukai sepak bola. Bahkan, baru-baru ini Via sampai rela berangkat ke Rusia untuk menonton Piala Dunia 2018. Tak ingin melewatkan momen saat menonton Piala Dunia, pelantun "Sayang" itu juga mengabadikannya dalam sebuah potret. Salah satunya adalah saat ia menonton pertandingan final antara Kroasia dan Perancis di Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia pada Minggu, 15 Juli.

Dalam postingannya itu, terlihat Via dibalut dengan busana bernuansa putih. Ia mengenakan kaus tanpa lengan bernuansa putih serta luaran berbahan brokat dengan warna senada. Di tangannya, Via pun menunjukkan tiket piala dunia. "Gakkk tauuu gimana ngejelasin rasanya buat dapetin tiket final iniii Betewee KROASIA ato PERANCIS reeekkk???#worldcup2018 #worldcuptrip #final #hospitalityticket," tulis Via dalam keterangan postingannya.

Via Vallen Pamer Tiket Final Piala Dunia 2018

Sumber:Instagram.com/Igtainment

Tentu saja postingan Via itu mendapat berbagai respon dari para penggemarnya. Bahkan, salah satu komentar netizen pun sukses membuat Via Vallen tergugah untuk membalasnya. Pasalnya, saat itu ada seorang netizen yang menilai Via Vallen salah kostum alias saltum.



Jawaban Via Vallen Disebut Salah Kostum Saat Nonton Final Piala Dunia 2018

Sumber:Instagram.com/Igtainment

Via pun tak marah soal penilaian itu. Meskipun demikian, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu menyebut masih ada yang mengenakan pakaian lebih heboh daripada dirinya. "Seharusnya memang pake jersey yaaaa tp yg pake baju kaya via gini banyak kok bahkan ada yg lebih sangar pake gaun full payet blink2 ala2 penyanyi dangdut jaman dulu bangetttt," balas Via.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment itu pun menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netizen yang membela Via Vallen.

"Klo duduk di vip mah bebas mo pake baju kebaya juga gak bakal ribet desek2an," kata @ka****g_septy. "Pake jersey MU nanti di hujat, serba salah ya kan," ujar @****ah_22. "Pejabat klub aja pakenya jas.. kok gak dikomen jg?? Pake baju apa aja mah bebas atuh.." imbuh @de****ahf.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel