Akui Kaget Usia Kehamilan Sudah 3 Bulan, Ardina Rasti Cerita Bisa Makan Sampai 6 Kali Sehari

Foto: Akui Kaget Usia Kehamilan Sudah 3 Bulan, Ardina Rasti Cerita Bisa Makan Sampai 6 Kali Sehari Instagram



Ardina Rasti mengatakan bahwa ia tidak menyadari kehamilannya lantaran tak merasakan gejala seperti mual atau kelelahan.

Kanal247.com - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada awal 2018 lalu itu, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tengah menunggu anak pertama. Setelah ditunggu selama berbulan-bulan, Ardina Rasti akhirnya hamil.

Dalam keterangannya, aktris cantik itu mengatakan bahwa usia kandungannya sendiri sudah memasuki tiga bulan alias trisemester pertama. Hal tersebut rupanya membuat wanita yang akrab disapa Rasti ini cukup kaget. Menariknya, banyak rekannya di lokasi syuting yang justru lebih dulu menduga dirinya hamil lantaran nafsu makannya yang bertambah.

"Iya (hamil) alhamdulillah. Ternyata udah trimester pertama akhir. Kaget juga sih pas cek ternyata udah tiga bulan lebih. Karena selama ini, di lokasi syuting juga sudah banyak yang bilang kayaknya hamil deh lo, makan mulu," ungkap Ardina Rasti di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Rasti mengatakan bahwa ia memang sama sekali tidak merasakan gejala kehamilan seperti wanita lain. Istri Arie Dwi Andhika ini mengaku sama sekali tidak mual dan masih pecicilan. Apalagi Rasti termasuk wanita yang siklus bulanannya memang tidak teratur. Sehingga saat ia tiba-tiba telat, Rasti sama sekali tidak menaruh curiga.

Baca juga ...

"Cuma aku mikir enggak ada mual-mualnya sama sekali, syuting juga masih pecicilan, tiap hari pulang subuh pulang subuh gitu," terang Rasti. "Karena aku sendiri karena punya asma dari pertama kali haid enggak pernah punya siklus haid yang tepat. Selalu kalau enggak tiga bulan sekali atau sebulan bisa dua kali. Jadi tergantung kalau kecapean banget atau enggak. Jadi pas kemarin ini rasanya dnggak deh karena kecapean saja deh nih karena stripping juga," imbuhnya lagi.

Meski begitu, Rasti menyadari bahwa nafsu makannya memang meningkat. Bahkan dalam satu hari bisa sampai enam kali. Tidak hanya itu saja, ia juga merasakan ngidam. Jika sudah menginginkan suatu hidangan tertentu harus dituruti.

"Palingan aku makan mulu aja, enggak ada mual-mualnya, enggak ada capek-capeknya. Sehari makan enam kali, jadi itu agak over ya," sambungnya. "Penginnya kalau lagi mau apa tuh pengin banget. Pokoknya cuma pengin daging, seafood, enggak pengin sayur sama sekali. Ini udah naik 5 kilo," sambungnya.

Menariknya, tidak hanya Rasti sang suami rupanya juga merasakana ngidam. "Dia tiba-tiba pengin mangga muda. Itu aneh banget. Aku pulang shooting tiba-tiba dia bilang 'aku pengin makan gurame yang di Bogor' akhirnya kita ke Bogor buat makan itu aja. Dia kayaknya lebih banyak ngidam," ceritanya.

Sementara itu, Rasti masih belum bisa memprediksi jenis kelamin anak pertamanya. Meski begitu, suaminya Arie sempat mengaku ingin anak laki-laki. "Jawabannya yang pertama pasti apa aja asal sehat. Tapi kalau suami penginnya cowok biar bisa jagain adiknya besok. Tapi apa aja, belum tahu juga sih," pungkas Rasti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel