Kerap Disindir Dewi Persik Lewat Sosmed, Rosa Meldianti Bakal Bawa ke Jalur Hukum?

Foto: Kerap Disindir Dewi Persik Lewat Sosmed, Rosa Meldianti Bakal Bawa ke Jalur Hukum? Instagram



Keponakan Dewi Persik itu bahkan mengungkapkan permasalahan awal ia dan sang tante bisa terlibat konflik.

Kanal247.com - Konflik Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti kian memanas. Bahkan, perseteruan itu semakin menarik perhatian publik pasca Rosa Meldianti alias Meldi meluapkan kekesalannya pada Dewi Persik melalui Instagram Story beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, Meldi pun mengungkap perseteruan yang berawal saat ia memamerkan unggahan video lagu buatan sahabat Dewi Persik di Instagram pribadinya. "Saya kan nge-post video lagu yang dibikinin sama Bang Ical, Bung Ical saya akrabnya. Terus dia kayak yang marah tanpa sepengetahuan dia," ujar Meldi dilansir dari Liputan6, Senin, 16 Juli.

Bahkan, Meldi berujar jika lagu tersebut dibuat khusus untuk dirinya. Sang ibunda pun telah membeli lagu tersebut untuk dipatenkan. "Ibu saya udah ngebayarin hak pakai. Di sini kan soalnya aunty saya (Dewi Perssik) cuman nyuruh bikinin (lagu) doang [ke Ical] tapi enggak dibayar-bayar," paparnya.

Baca juga ...

Meldi pun merasa kecewa karena kerap dibandingkan dengan keponakan Dewi Persik yang lain. Padahal, selama ini ia menganggap Dewi Persik seperti ibu sendiri. Ia pun tak terima saat dinilai menjadi anak yang suka membantah. "Dan saya di sini enggak terima saya dibilang anak yang neko-neko enggak nurut gitu kan. Neko-nekonya di mana? Saya ke mana-mana selalu sama mama saya," ungkap Meldi.

Meldi pun tak menyangka jika Dewi Persik alias Depe menilainya seperti itu. "Kayak enggak nyangka aja kenapa tante saya tuh perasaannya di mana, saya keponakannya yang notabenenya anaknya juga. Kenapa kok diomongin seperti itu gitu lho," tambahnya.

Bahkan, ternyata ayah Meldi mendesak untuk membawa kasus itu ke ranah hukum. Namun, Meldi menolak karena hal itu dapat diselesaikan secara kekeluargaan. "Kalau papa saya pengennya gitu (ke jalur hukum) kalau menjelek-jelekkan tapi. Kembali lagi ya keluarga masa mau main hukum kan keluarga bakal kembali lagi," papar Meldi dilansir dari cumicumi.com.

Meldi pun mengaku, belakangan ini dirinya kerap memberi klarifikasi melalui sosial media. Sebab, Dewi Persik sendiri juga dinilai menyindir Meldi di sosial media. "Lewat sosial media karena memang aunty saya kan sindir- sindirannya lewat sosmed. Ya sudah diselesaikanya juga lewat sosmed juga saja. Kalau Mas Angga kan ikut deh, nggak tahu juga, Mas Angga kan orangnya diam, untuk saat ini nggak nengahin sih," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel