Bukan Rp 9 Juta, Rosa Meldianti Beberkan Gaji Asisten Dewi Persik yang Sebenarnya

Foto: Bukan Rp 9 Juta, Rosa Meldianti Beberkan Gaji Asisten Dewi Persik yang Sebenarnya Instagram



Keponakan Dewi Persik itu bahkan mengungkapkan fakta mengejutkan mengapa asisten sang tante sering 'kabur'.

Kanal247.com - Perseteruan antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti belum berujung. Belum lama ini, Rosa Meldianti alias Meldi mengungkapkan penyebab awal konflik antara dirinya dan sang tante. Menurutnya, hal itu dipicu saat ia mengungkan video lagu buatan sahabat Dewi Persik.

Tak hanya membongkar permasalahan awal dengan sang tante, Meldi pun mengungkapkan fakta mengejutkan terkait asisten Dewi Persik, Tri Puji Rahayu atau Wulan yang dikabarkan kabur beberapa waktu lalu. Bahkan, menurut kabar, sejumlah barang milik Dewi Persik dibawa pergi oleh sang asisten. Hal itu pun sempat diungkap oleh Dewi Persik melalui media sosial.

Berbeda dengan desas desus yang beredar, Meldi justru membantahnya. Menurut gadis belia asal Jember itu, Wulan tak mengambil barang milik Dewi Persik. "Di sini mau jelasin juga yang kemarin sempat ramai, barang- barang hilang, itu enggak kok, enggak ada. Enggak ada barang yang hilang. Takut dosa, soalnya saya yang meriksa," ungkap Meldi dilansir dari OkezoneCelebrity, Senin, 16 Juli.

Baca juga ...

Meldi pun menceritakan jika asisten Dewi Persik itu memang pulang kampung. Meldi juga yakin jika tak ada barang Dewi Persik yang hilang. Apalagi, Meldi yang memeriksanya. "Sebelum pembantu itu pulang, saya yang meriksa semua barangnya dan enggak ada yang hilang," imbuhnya.

Tak hanya itu, Meldi pun meluruskan soal gaji asisten yang sempat disebutkan oleh Dewi Persik beberapa waktu lalu. Menurut Meldi, gaji asisten Dewi Persik sebenarnya tak sesuai seperti apa yang disebutkan sang tante beberapa waktu lalu. "Saya mau jelasin juga untuk gaji yang si Wulan yang dipecat kemarin itu Rp 1,5 juta doang bukan Rp 9 juta. Kalau ya Moly mungkin udah bertahun-tahun kerja (jadi gajinya lebih besar)," tambahnya.

Bukan hanya Wulan, Dewi Persik juga dikabarkan sering kehilangan asisten karena mereka kabur. Menurut Meldi, kebanyakan dari mereka tak betah tinggal dengan Dewi Persik. "Kalau dari yang saya lihat sih kondisi adik saya di rumahnya, asisten nggak betah. Kalau untuk tempramen atau kasar ya ada di lingkungan sekitar yang bisa menilai. Beliau tante saya bisa dikatakan seperti ibu saya. Mungkin karena yang saya tahu ya, keberatan sama gaji," papar Meldi dilansir dari cumicumi.com.

Sayangnya, Meldi tak ingin membahas secara rinci karakter Dewi Persik di depan publik karena enggan dinilai menjelekkan sang tante. Meldi pun ingin menjalin hubungan yang baik dengan Dewi Persik, namun masih menunggu waktu yang tepat. "Tanpa saya ngomong seperti apa dia, semua orang juga bisa menilai kok. Nggak enak kalau ngomong entar disangka jelek-jelekin," tandas Meldi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel