Bela Soal Foto Mesra, Ahmad Dhani Setuju Al Ghazali Nikah dengan Alyssa Daguise

Foto: Bela Soal Foto Mesra, Ahmad Dhani Setuju Al Ghazali Nikah dengan Alyssa Daguise Instagram



Ahmad Dhani mengatakan bahwa Al Ghazali bebas melakukan apa saja yang diinginkannya lantaran sudah bisa cari uang sendiri.

Kanal247.com - Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui telah cukup lama menjalin hubungan. Namun, pasangan muda ini memang kerap kali menuai kontroversi lantaran gaya pacaran mereka yang dianggap cukup vulgar. Seperti diketahui, Al maupun Alyssa memang tidak segan-segan mengunggah memamerkan momen mereka berdua di berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, ketika keduanya menghabiskan liburan di Pulau Dewata, Bali. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah sebelumnya, keduanya terlihat tidak segan berpelukan di tempat umum. Tidak hanya itu saja, baru-baru ini anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga tak segan memamerkan foto mesranya di akun Instagramnya.

Akibat sikapnya itu, Al dan Alyssa menuai beragam kecaman dari publik. Tidak hanya itu, sebagai orang itu, Dhani dan Maia juga ikut terkena imbasnya dan harus menghadapi berbagai kritikan. Namun dalam keterangannya baru-baru ini, Dhani sendiri justru memberikan pembelaanya. Musisi itu mengatakan bahwa gaya pacaran putranya dan Alyssa masih wajar.

Menurut Dhani, Al sudah bebas melakukan apapun yang diinginkannya karena telah memiliki pekerjaan sendiri dan bisa cari uang dengan mandiri. Oleh karena itulah ia berhak berperilaku seperti apapun yang diinginkannya tanpa bergantung pada orangtuanya.

Baca juga ...

"Ya karena si Al sudah bisa bekerja dan cari uang sendiri, ya menurut saya bebas-bebas aja," kata Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (16/7/2018). "Al kan anak yang sudah tidak tergantung dengan orangtua. Dia sudah bebas, ya otomatis dia sudah bisa nyari duit sendiri, bisa cari makan sendiri," imbuhnya lagi.

Dhani mengatakan, sebagai orangtua dirinya hanya bisa memberikan dukungan pada Al atas apapun yang dilakukannya. "Jangan tanya orangtuanya, karena orangtua yang bisa men-support saja," sambungnya.

Sementara itu, gaya pacaran Al dan Alyssa sendiri memang membuat sebagian netizen merasa risih. Bahkan ada yang sampai menyarankan agar mereka segera menikah saja. Menariknya, ide tersebut rupanya justru disetujui oleh Ahmad Dhani sendiri. Ia mengaku memberikan restu jika memang putranya itu ingin menikahi gadis cantik tersebut.

"Ya bagus juga sih. Ada benernya juga netizen," ucap Dhani dengan santai. "Ya namanya juga anak muda biasa lah. Dia kan sering ke rumah juga. Saya setuju-setuju aja (Al dan Alyssa menikah). Orang udah bisa kok, yang penting udah bisa berdiri, sudah bisa kawin," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel