Pamer Perut Buncit dan Tulis Ini, Netter Menduga Putri Marino Hamil Anak Kembar

Foto: Pamer Perut Buncit dan Tulis Ini, Netter Menduga Putri Marino Hamil Anak Kembar Instagram



Netter menebak Putri Marino tengah mengandung anak kembar setelah melihat foto ini dan juga tulisan berikut.

Kanal247.com - Putri Marino tampaknya sangat menikmati momen kehamilan anak pertamanya. Belakangan ini ia beberapa kali mengunggah foto yang memperlihatkan perut buncitnya. Istri Chico Jericho itu terlihat sangat cantik dan keibuan.

Seperti baru-baru ini, ketika Putri mengunggah fotonya menggunakan dress berwarna kecoklatan. Ia berpose di lokasi yang terlihat seperti sebuah butik. Aktris cantik itu memamerkan pesonanya sambil memegang perut buncitnya dengan kasih sayang.

Namun yang mencuri perhatian netter, justru terletak pada keterangan yang dituliskan oleh putri Marino. Bintang film "Posessif" ini rupanya menyisipkan kalimat manis berbunyi, "dua dalam satu..." tulisnya.

Postingan Putri dan juga keterangan yang dituliskannya tersebut tak pelak langsung menuai komentar dari banyak pengikutnya di Instagram. Banyak yang menebak-nebak usia kehamilan Putri Marino lantaran perutnya yang sudah sangat membesar. Sedangkan netter lainnya justru menduga bahwa calon ibu baru itu tengah hamil anak kembar.

β€œ dua dalam satu...” πŸ€°πŸΎπŸ’™ Photo oleh @peggymisnan

Baca juga ...

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

"Hamilnya udh jalan 8bln ya @putrimarino, udh besar bgt," tebak @ast***tya. "Kembar mungkin makanya besar nya cepet, walaupun masih 3/4bulan... di caption kaya kode semoga aja beneran kembar hehehe," harap @bik***rlike. "Penasaran sama anaknya pasti ganteng atau cantik neh pastinya," ujar @re***utri. "Mbok jegeg.....Sehat selalu ya sampai Hari H nya....idola bangat sama mbok [email protected]," timpal @anas***eka92.

Sementara itu, Putri Marino dan Chico Jericho sendiri hingga kini masih enggan mengungkap usia kehamilan bayi dalam kandungan tersebut. Tidak hanya itu saja, pasangan selebritis tersebut juga masih merahasiakan jenis kelamin anak pertama mereka, hingga membuat banyak orang penasaran.

Putri Marino sendiri sempat diterpa isu miring kehamilan di luar nikah. Lantaran ia dikabarkan mengandung hanya sesaat setelah dipersunting oleh Chico. Namun baik Putri maupun Chico tidak memberikan pernyataan apapun terkait rumor tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel