Twice Diancam dengan Larutan Asam dan Ancaman Kematian, JYP Konfirmasi Pelaku Telah Ditangkap

Foto: Twice Diancam dengan Larutan Asam dan Ancaman Kematian, JYP Konfirmasi Pelaku Telah Ditangkap Metro News
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan dari agensi JYP Entertainment sekaligus pihak kepolisian terkait kasus ancaman ke Twice.

Kanal247.com - Twice merupakan grup idol dari JYP Entertainment yang kini memiliki popularitas tinggi di persaingan musik K-Pop. Namun sayangnya popularitas tinggi itu juga diikuti dengan ancaman yang membahayakan keselamatan para membernya.


Baca juga ...

Pada 2017 lalu, Twice mendapatkan beragam ancaman. Salah satu member Twice yaitu Mina mendapatkan ancaman yang muncul di komunitas online bernama Ilgan Best pada Juni 2017 lalu. Selanjutnta grup Twice diancam oleh seseorang yang mengaku akan menunggu semua membernya di bandara sambil membawa 10 liter larutan asam hydrohhloric acid.

JYP Entertainment segera mengambil tindakan untuk ancaman-ancaman yang membahayakan para artisnya ini. JYP Entertainment meminta polisi untuk melakukan proses investigasi untuk menangkap para pelaku penyebar ancaman tersebut.

Sekitar satu bulan kemudian yaitu pada Juli 2018 ini, polisi mengumumkan bahwa mereka akhirnya berhasil menangkap para pelaku. Pelaku adalah pria berusia sekitar awal 20 tahun. Pihak kepolisian berkata, “Setelah menangkap tersangka kriminal, kita sedang menangani situasi dia berdasarkan hukum yang ada.”

Di sisi lain, pihak dari agensi JYP Entertainment juga buka suara terkait tertangkapnya pelaku menyebar ancaman-ancaman ke Twice ini. “Benar bahwa kriminal itu sudah ditahan. Kami juga mengetahui bahwa tersangka itu sudah ditangkap pada Juli 2017 lalu,” tutur sumber dari JYP Entertainment. Sikap agensi JYP Entertainment yang melindungi para artisnya ini menuai banyak pujian dari publik.

Sementara itu, Twice baru saja melakukan comeback dengan merilis MV “Dance The Night Away” pada 9 Juli lalu. Lagu “Dance the Night Away” masuk menjadi title track dalam album musim panas yang bertajuk “Summer Nights”. Twice kembali bersaing di industri musik Korea Selatan dengan imej mereka yang ceria, feminine dan imut.

Jangan lupa untuk menonton MV “Dance The Night Away” di Youtube ya. Di sini Twice menunjukkan pesona mereka yang tampil cantik dan asyik menari di pantai dengan musik yang ceria. Twice pun sedang disibukkan dengan proses promosi untuk comeback mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...