Pernikahan Eza Gionino Disebut Tak Direstui Ibunda, Begini Tanggapan Ardina Rasti

Foto: Pernikahan Eza Gionino Disebut Tak Direstui Ibunda, Begini Tanggapan Ardina Rasti Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagai mantan kekasih yang kabarnya sempat jadi korban penganiayaan, Ardina Rasti mengaku tak menyimpan dendam pada Eza Gionino.

Kanal247.com - Belum lama ini, kabar kurang menyenangkan tengah menerpa Eza Gionino. Aktor tampan itu dikabarkan menunda pernikahan dengan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha yang seharusnya dilaksanakan pada 6 Juli 2018 lalu. Sebelumnya, pernikahan itu ditunda karena wali Meiza tengah berada di luar kota. Namun, diisukan pula ada alasan lain mengapa pernikahan itu ditunda, yakni karena terhalang restu ibu Eza Gionino, Ruch Gaya.


Baca juga ...

Soal kabar miring itu, Ardina Rasti sebagai mantan kekasih Eza Gionino enggan berkomentar banyak. Meskipun demikian, ia berharap yang terbaik untuk Eza. "Aku nggak tahu sama sekali, jadi aku nggak berani komen karena itu lebih pribadi ya. Tapi apapun yang terjadi semoga baik-baik saja," kata Ardina Rasti dilansir dari cumicumi.com, Senin, 16 Juli.

Beberapa tahun lalu, Ardina Rasti dan Eza memang sempat menjalin hubungan asmara. Sayangnya, hubungan Ardina Rasti dan Eza harus kandas di tengah jalan. Bahkan, Eza harus mendekam di dalam penjara selama 7 bulan karena dituding melakukan penganiayaan pada Ardina Rasti sekitar tahun 2013 lalu.

Ardina Rasti pun seolah mengingat kejadian itu. Ia berharap ada efek jera atas kejadian tersebut. " Aku tahu dia dulu ya, di mana kita posisinya ada masalah, di mana posisinya aku juga pihak korban gitu, aku selalu berharap efek jera yang dia dapat bisa menjadikan dia lebih baik lagi. Tentunya semua perempuan berharap nggak dapat seperti itu lagi," tuturnya.

Istri Arie Dwi Andhika itu pun tak ingin terlalu mengeluarkan pendapatnya. Apalagi, ia hanya mengingat Eza sebagai bagian masa lalunya yang terbilang kelam. Kini, Ardina Rasti justru menilai Eza sudah berubah banyak. "Aku takutnya kalau berkomentar salah, karena aku hanya tahu dia yang dulu, yang negatif. Tahu-tahunya sekarang sudah positf, tapi aku ngomonginnya yang dulu aku dong, yang jahat gitu, jadi aku nggak berani komentar apapun. Yang terjadi dulu semoga menjadikan aku dan dia lebih baik lagi," papar Ardina Rasti.

Sebagai seorang wanita yang pernah disakiti, kemungkinan untuk menyimpan rasa dendam pada sang mantan kekasih memang ada. Sebaliknya, Ardina Rasti justru tak menyimpan dendam pada Eza. Ia menilai, kejadian di masa lalu itu membuatnya mendapat pengalaman baru. "(Dendam?) Nggak lah, sudah lama, sama-sama belajar, aku juga mendapat pengalaman baik banget," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel