Adu Akting Bareng di '30 but 17', Shin Hye Sun Akui Pernah Jadi Fans Berat Yang Se Jong

Foto: Adu Akting Bareng di '30 but 17', Shin Hye Sun Akui Pernah Jadi Fans Berat Yang Se Jong Soompi
WowKeren dan Kanal247


Yang Se Jong juga ungkap reaksi kocak para staf saat dia bertransformasi dengan rambut gondrong dan brewok.

Kanal247.com - Selasa, 17 Juli 2018, Yang Se Jong dan Shin Hye Sun melakukan wawancara dalam program acara "Night of Real Entertainment". Dalam kesempatan itu, mereka banyak berbagi cerita tentang keseruan syuting drama terbaru mereka yang berjudul, "30 but 17".


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Yang Se Jong pun ditanya mengenai alasannya memilih "30 but 17" sebagai proyek akting layar kaca terbarunya. Terkait hal itu, Yang Se Jong pun menjawab, "Aku terus tertawa saat membaca naskahnya. Selain itu, kudengar Shin Hye Sun juga akan berakting dalam drama tersebut. Oleh sebab itulah aku segera memutuskan (untuk bergabung)."

Mendengar hal itu, Shin Hye Sun pun tertawa. "Itu bohong," ujar sang aktris. Namun, Yang Se Jong membantah, kemudian mendorong pelan Shin Hye Sun dengan lengannya sambil berkata bahwa ia tidak berbohong.

Setelahnya, Shin Hye Sun pun mengungkapkan bahwa sebelumnya dia adalah fans berat Yang Se Jong. "Para staf kami tahu, tapi hingga tahun lalu, ketika kami berada di dalam mobil, kami pasti akan terus berbicara tentang Yang Se Jong," terang Shin Hye Sun.

Selain itu, Yang Se Jong juga berbicara tentang transformasinya untuk drama "30 but 17". Seperti yang diketahui, dalam drama tersebut Yang Se Jong berperan sebagai Gong Yoo Jin yang mengasingkan dirinya dari dunia luar. Oleh sebab itulah Yang Se Jong harus tampil dengan rambut panjang yang berantakan dan jenggot lebat demi memerankan tokoh Gong Yoo Jin.

"Aku benar-benar tidak berbohong, tapi orang-orang tidak bisa mengenaliku di lokasi syuting," terang Yang Se Jong. "Tiap kali aku lewat, mereka akan bertanya-tanya, 'Siapa...?' Tapi itu sangatlah menyenangkan. Semua adegan (untuk penampilan itu) sudah lewat sekarang. Jadi agak sedih harus meninggalkannya."

Wawancara Terbaru Shin Hye Sun dan Yang Se Jong

Sumber: Soompi

Sementara itu, "30 but 17" sendiri merupakan drama terbaru SBS yang siap mengisi slot tayang tiap Senin dan Selasa. Drama tersebut bercerita tentang kisah cinta antara perempuan yang koma ketika masih berusia 17 tahun, lalu baru tersadar saat sudah berumur 30 tahun dan seorang pria yang mengasingkan diri dari dunia luar.

Serial drama ini rencananya akan menggantikan drama "Wok of Love" yang telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca belum lama ini. Episode perdana "30 but 17" sendiri akan mengudara pada tanggal 23 Juli 2018 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel