Sempat Disebut Akan Orbitkan Keponakan, Dewi Persik Keluar Uang Banyak?

Foto: Sempat Disebut Akan Orbitkan Keponakan, Dewi Persik Keluar Uang Banyak? Instagram



Lebih mengejutkan, Dewi Persik juga menyebut keponakannya tak ada rasa syukur dan malah mencibirnya.

Kanal247.com - Perseteruan antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti atau Meldi tampaknya masih terus berlanjut. Bahkan, aksi Dewi Persik yang seolah menyindir sang keponakan itu pun kian memanas. Hal tersebut diketahui saat Dewi Persik membalas sejumlah komentar netizen di salah satu postingannya.

Dalam postingan itu, awalnya Dewi Persik membagikan potret kebersamaannya dengan keponakannya yang lain, Lebby. "Mau bikin love eh jd bunder pesok, trimakasih sudah liburan sekolah bersama aunty syg.. uda nemeni aunty kemana2, sekarang semangat bljr utk meraih masa depan ya gendut cayangg... sekolah yang utama syg, harus focus yaaa i love you ponakan aunty yg gendut @lebbywilayati," tulis Dewi Persik dalam keterangan postingannya, Selasa, 17 Juli.

Dewi Persik Diduga Sindir Keponakan

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Dewi Persik Sebut Keluar Uang Banyak Untuk Keponakan

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Baca juga ...

Postingan Dewi Persik itu pun sukses mengundang komentar netizen. Kebanyakan komentar itu pun menyinggung Meldi yang sudah kedua kalinya berseteru dengan Dewi Persik. Lebih mengejutkan, salah satu balasan komentar Dewi Persik yang menyinggung soal ketulusan. "Mending menjauh aja, krn yg sy butuhkan cinta yg tulus utk sy, bukan duit sy, telat transfer marah, g dikasih duit marah smua tgg jwb ke sy, sdh sy lakukan tp g ada produser yg mau marah, lha trus piye," kata Dewi Persik.

Dewi Persik juga mengaku tak pernah membedakan keponakannya. Bahkan, mantan istri Saiful Jamil itu juga mengaku telah mengeluarkan banyak uang untuk keponakannya. "Khan juga dulu pernah foto dg sy trus sy upload, perlakuan sm, coba dong liat lg sy kebawa2, smua perlakuan sm, klu iri ya mmg itu penyakit batin. Ibunya mmg pingin jd artis dr dulu..krn g bs, ibunya maksa anaknya utk jd artis..tp balik lg ke skill skrg, suruh bljr dan sy hbs uang bnyk buat mrk tp g ada rasa syukur yg ada sy dikata2in krna penolakan para produser," balas Dewi Persik pada seorang netizen.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir itu pun menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netizen yang menduga perseteruan Dewi Persik dan sang keponakan adalah gimmick.

"Ujung2nya nyari panggung dgn drama yg dia buat sendiri dedeknya," kata @in******arista. "Kalian sadar tidak ini bagian dari skema pengorbitannya... Drama oh drama..." ujar @per******nggih. "Kayak gini tu Gimmick bukan sih? Buat ngangkat nama ponakan?" imbuh @ray******ssss.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel