Hadiri Red Carpet 'Inrang', Han Hyo Joo-Kang Dong Won Perdana Tampil Bareng Usai Dirumorkan Pacaran

Foto: Hadiri Red Carpet 'Inrang', Han Hyo Joo-Kang Dong Won Perdana Tampil Bareng Usai Dirumorkan Pacaran Soompi; Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Pihak agensi sendiri telah membantah rumor yang mengatakan bahwa Han Hyo Joo dan Kang Dong Won menjalin hubungan asmara.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Han Hyo Joo dan Kang Dong Won terlibat dalam rumor kencan. Rumor itu sendiri bermula pada saat foto keduanya ketika berada di Amerika Serikat ramai beredar di dunia maya.


Baca juga ...

Namun, saat itu pihak agensi Kang Dong Won maupun Han Hyo Joo segera angkat bicara. Keduanya kompak membantah rumor pacaran yang menyeret artis mereka tersebut.

Waktu itu pihak agensi mengungkapkan bahwa Han Hyo Joo dan Kang Dong Won hanyalah teman dekat saja karena pernah bekerjasama dalam beberapa proyek akting. Pertemuan keduanya di Amerika Serikat saat itu pun merupakan kebetulan dan mereka pun memutuskan untuk pergi makan bareng dengan beberapa teman yang lainnya karena kebetulan jadwal mereka sedang cocok.

Meski demikian, kelihatannya tak sedikit netizen yang tidak mempercayai bantahan agensi tersebut. Oleh sebab itulah kemunculan keduanya saat acara red carpet untuk film "Inrang" menarik perhatian banyak pihak.

Acara red carpet tersebut digelar pada Rabu, 18 Juli 2018 di Yeongdeungpo Times Square. Dalam kesempatan itu, Han Hyo Joo dan Kang Dong Won hadir bersama dengan para pemeran film "Inrang" lainnya, yakni Minho SHINee, Jung Woo Sung dan Kim Moo Yeol.

Pada acara tersebut, Han Hyo Joo terlihat cantik mengenakan dress berwarna biru gelap, sedangkan Kang Dong Won tampil rapi dibalut setelan formal. Keduanya ramah menyapa para fans serta awak media yang hadir. Meski sempat terlibat dalam rumor kencan, tapi keduanya tetap santai berfoto bersama dan berdiri bersebelahan pada acara tersebut.

Sementara itu, film "Inrang" sendiri diadaptasi dari animasi Jepang yang berjudul, "Jin-Roh: The Wolf Brigade". Film ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 25 Juli 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...