Pamer Foto Pasca 'Akad' Nikah di Bhutan, Dimas Anggara Banjir Peringatan

Foto: Pamer Foto Pasca 'Akad' Nikah di Bhutan, Dimas Anggara Banjir Peringatan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun demikian, tak sedikit pula yang ikut berbahagia dengan pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Kanal247.com - Kabar pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata masih menjadi perbincangan hangat. Seperti diektahui, Dimas dan Nadine sudah dua kali merayakan resepsi pernikahan, yakni di Lombok pada 7 Juli lalu. Sedangkan pada 15 Juli lalu, keduanya kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.


Baca juga ...

Bukan hanya di dua lokasi itu, ternyata Dimas dan Nadine juga sempat menggelar "akad" pernikahan di Bhutan pada 5 Mei 2018. Layaknya pasangan suami istri yang baru dibalut kebahagiaan pasca menikah, Dimas dan Nadine pun kerap membagikan berbagai potret mereka di Instagram masing-masing.

“family values” . 📸 @antonismael_ for @the.eternity_id . #ND #ndmerarik

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on

Seperti belum lama ini, Dimas Anggara membagikan foto yang diduga pasca ia dan Nadine menggelar "akad" pernikahan di Bhutan. Hanya keluarga mereka saja yang tampak hadir di acara tersebut, termasuk Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata. Senyum merekah terlihat di wajah Dimas dan Nadine sekeluarga.

Tentu saja postingan Dimas Anggara itu menuai berbagai komentar. Tak hanya ikut berbahagia dengan pernikahan Dimas dan Nadine. Unggahan itu juga menuai berbagai protes, terutama soal keyakinan Dimas dan Nadine.

"Happy wedding @nadinelist... Semoga selalu bahagia dan bisa melewati segala rintangan dalam berumah tangga.. Aminn," harap @kie_r****a_s****jat. "Ini yg gue tunggu² foto sama keluarga besar Bahagia selalu ya kak @dimsanggara & kak @nadinelist," kata @an_n***iii. "Ya allah bang dimas ko? Jangan sampe murtad ya bang," ujar @fitr*******ani53143. "Dimas jgn sampai kamu pindah agama :(," imbuh @ra***tri.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...